Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014834497/pernahkah-agan-dan-sista-mendapatkan-piala-ini
pernahkah agan dan sista mendapatkan piala ini ?
Welcome to My Thread


Hai agan dan sista yang ganteng nan cantik
ane disini mau bagi-bagi jokes segar nih buat kalian semua


Kalo misal thread ane mengandung unsur
TS minta maaf yang sebesar" nya

Tanpa basa basi lagi langsung aja kita lihat jokes yang ane bagiin ke agan dan sista semua

Cekidoott


Spoiler for Click :


gimana gan ?,pernah ga jadi juara kompetisi seperti yang saya tunjukin di atas ?

ga nolak deh kalo di sama << (berharap banget yang ijo ijo)


*Indahnya berbagi ketawa dengan dunia*
wakakakakakkkk... ane gk pernah dpt piala yg kayak gt gan..

di acara agustusan ya..
Quote:Original Posted By ngapote
wakakakakakkkk... ane gk pernah dpt piala yg kayak gt gan..

di acara agustusan ya..


bkn agustusan gan

tingkat nasional

boleh dong nya gan
Bru pertama kali gan ane liat
bisa aja gan
hahahaha baru kali ini ane liat piala kayak gitu
lucu gan bikin ane
wkwkwk gan mau gw gan !!!

gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

pernahkah agan dan sista mendapatkan piala ini ? pernahkah agan dan sista mendapatkan piala ini ?pernahkah agan dan sista mendapatkan piala ini ?

Ada kategori tawuran kreatip ga gan?

Pake tusukan gigi..
wkwkwkw, Tawuran juara 1
Juara tawuran no 1?, sarap yg bikin,
haha sekarang diperlombakan yah???
Quote:Original Posted By tanalk
lucu gan bikin ane




minta dong gan
lucu gan..
wkwkwkwk..

Quote:Original Posted By renne7007
Ada kategori tawuran kreatip ga gan?

Pake tusukan gigi..


bisa aja nih agan

yang mau barter cendol yuk gan
Quote:Original Posted By GalihSW

yang mau barter cendol yuk gan


boleh juga gan
nice joke gan mantep ngakakksss



hwkakakaka beneran ga tuw?? kwkwkwk ngakak gan
Quote:Original Posted By DitTanpaJejak
nice joke gan mantep ngakakksss


thanks gan

boleh dong gan minta
×