Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014834280/sebuah-cerpen-ga-ngakak-ane-aja-yang-ngakak
Sebuah Cerpen [ga ngakak, ane aja yang ngakak]
Begini gan ceritanya langsung aja :

Quote:
ada orang desa masuk kota namanya pak joko.
sampai kota pak joko bingung, banyak bangunan tinggi nan besar besar ...
pas di depan BANK pak joko membaca tulisan "OPEN", pak joko pun berfikir sejenak "OPEN koq besar buanget yaah ?? terus rotinya seberapa ??"
lalu, ada turis kulit putih (BULE) yang masuk BANK itu, pak joko pun berteriak "Mas jangan masuk, itu "OPEN" si turis tetep masuk, tidak lama kemudian ada orang NEGRO keluar, pak joko pun tertawa dan berkata "di bilangin jangan masuk OPEN kok tetep masuk, jadi GOSONG kan kamu hhahaha ..."


sekian dari ane gan, minta jangan d timpuk maaf kalo , berkenan bantu donk gan
reserved
mantab gan...gw kasih ini dah
koplak tsnya wkwkwkkwkwkw......
bener bener desa bangat
lucu gan bikin ane
wkwkwk bisa aja lo gan
kya prnah baca tpi ngakak gan hhha
namanya juga joko
ga ngakak ane udah sering baca broadcast beginian di bbm :
Meski dah sering baca tetep ane gan
Quote:Original Posted By Radit10
ga ngakak ane udah sering baca broadcast beginian di bbm :


yah biar ane aja yang ngakak ....
kan di kaskus belum ada mudah2an, lu BBMan aja sono hhahaha

no offens gan
Quote:Original Posted By ginux..
mantab gan...gw kasih ini dah


makasih ratenya gan
Dipikir open panggangan x, dasar koplak..
Quote:Original Posted By djayus
Dipikir open panggangan x, dasar koplak..


di donk gan
si agan bikin ane ngakak aja di malam yang dingin ini


mayan lah gan matabelo

dasar kamseupay
maklum lah baru dtng ke kota
agan ada2 aja..