alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014832999/masuk-gan-laptop-termurah
Masuk gan laptop termurah!!!!!!
INI LAPTOP TERMURAH SEPANJANG ZAMAN
Cekidoott

Spoiler for Uyee:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Tolong di emoticon-Sundul: dan emoticon-Rate 5 Star Kalo lucu

Cukup sekian AKhir kata Wassalam
mosok sih gan?

Spoiler for "yang penting":
mayan gan....emoticon-Big Grin

tu gambarnya sekalian di tambah gambar HP + TV jg boleh gan.....

btw nice share dach.....
somplak gan!
bukan murah lg, itu mah di banting penyet
emoticon-Ngakak
haha bisa aja ganemoticon-Ngakak
ane pesen 100 biji gan emoticon-Hammer2
di bungkus ya gan, klo bisa pedes yakh..
yg gak pedes di karet 1.. pedes karet 3
Quote:Original Posted By Goners.Gona.Go
ane pesen 100 biji gan emoticon-Hammer2
di bungkus ya gan, klo bisa pedes yakh..
yg gak pedes di karet 1.. pedes karet 3


Pake acar kga?
spesifikasinya pasti tinggi tuu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Calon Alienware tuh gan emoticon-Malu

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
waduh sapa nih yang buat? hahaha emoticon-Ngakak..
keren gan keren emoticon-2 Jempol
mantaaaaaffff jokenya gan emoticon-Add Friend (S) ,,,, kalo ane ISO dah ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (S) gan, tp ane msh nubie gan emoticon-Berduka (S)
hadeh ....
kirain ane bneran gan... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Goners.Gona.Go
ane pesen 100 biji gan emoticon-Hammer2
di bungkus ya gan, klo bisa pedes yakh..
yg gak pedes di karet 1.. pedes karet 3


Tuh laptop kardus gan bukan pecel emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk keren gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ati ati TS nanti banyak yg mesen lagi emoticon-Hammer (S)
ane yakin tuh laptop paling ringan sejagat emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwk emoticon-Ngakak dari kardus, kocak gan emoticon-2 Jempol
Jiahhhhh..
Bisa aja ente gan, niat bgt bikin laptop bgituan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu persis bgt ya emoticon-Matabelo
bisa tuh bikin hp wkwkwk