Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014832999/masuk-gan-laptop-termurah
Masuk gan laptop termurah!!!!!!
INI LAPTOP TERMURAH SEPANJANG ZAMAN
Cekidoott

Spoiler for Uyee:



Tolong di : dan Kalo lucu

Cukup sekian AKhir kata Wassalam
mosok sih gan?

Spoiler for "yang penting":
mayan gan....

tu gambarnya sekalian di tambah gambar HP + TV jg boleh gan.....

btw nice share dach.....
somplak gan!
bukan murah lg, itu mah di banting penyet
haha bisa aja gan
ane pesen 100 biji gan
di bungkus ya gan, klo bisa pedes yakh..
yg gak pedes di karet 1.. pedes karet 3
Quote:Original Posted By Goners.Gona.Go
ane pesen 100 biji gan
di bungkus ya gan, klo bisa pedes yakh..
yg gak pedes di karet 1.. pedes karet 3


Pake acar kga?
spesifikasinya pasti tinggi tuu
Calon Alienware tuh gan

waduh sapa nih yang buat? hahaha ..
keren gan keren
mantaaaaaffff jokenya gan ,,,, kalo ane ISO dah ane kasih gan, tp ane msh nubie gan
hadeh ....
kirain ane bneran gan...
Quote:Original Posted By Goners.Gona.Go
ane pesen 100 biji gan
di bungkus ya gan, klo bisa pedes yakh..
yg gak pedes di karet 1.. pedes karet 3


Tuh laptop kardus gan bukan pecel
Wkwkwk keren gan


ati ati TS nanti banyak yg mesen lagi
ane yakin tuh laptop paling ringan sejagat
wkwkkwk dari kardus, kocak gan
Jiahhhhh..
Bisa aja ente gan, niat bgt bikin laptop bgituan.
wakakak itu persis bgt ya
bisa tuh bikin hp wkwkwk
×