alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014818004/kisah-gembala-dan-bedu
Kisah Gembala dan Bedu
Suatu hari, Bedu berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Dan Bedu pun bertanya dengan takjub
Bedu: “Pak, boleh nanya nih?”
Gembala: “Boleh”
Bedu : “Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?”
Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Bedu : “mmmm …Yang hitam dulu deh….”
Gembala : “oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah”
Bedu : “ohh…kalo yang putih?”
Gembala : “yang putih juga…”
Bedu : “hmmm…kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?”
Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Bedu : “mmmm Yang hitam dulu deh….”
Gembala : “oh, kalo yang hitam, 4 km sehari”
Bedu : “kalo yang putih?”
Gembala : “yang putih juga…”
Si Bedu mulai gondok…. : “kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? ”
Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Bedu : “(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh…”
Gembala : “oh, yang hitam, banyak…10 kg/th”
Bedu : “kalo yang putih…?”
Gembala : “yang putih juga”
Bedu : “BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????”
Gembala : “oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya….”
Bedu : “Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi… , kalo yang putih?”
Gembala : “yang putih juga”

Gimana gan? garing ya?? sorry deh kalau garing soalnya ini thread pertama ane di subforumemoticon-I Love Indonesia (S) boleh dong emoticon-Cendol (S)
mayan

Cool 

ini mah cuplikan video culo dan boyo
keepast aja
Udah pernah nih gan....

Cool 

ini mah cuplikan video culo dan boyo
keepast aja

agreigh

Lumayan buat ane gan...emoticon-Blue Guy Peace
ceritanya bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantap gan...
penjelasan nya bikin gondok
koplak tu gan mayan dah ane emoticon-Ngakak
hahaha lucu banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo kayak gitu yang salah siapa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nyolotin banget tuh bapak
Hahaha
Nih ma joke lawas gan,ente kurg kreatip
klip culo boyo, bagus nih emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkwk pagi" dah bkin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak terus gan.,.,
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu nih,ane pernah baca, tapi tetap emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak (S) malem2 drpd lumanyun
hahaha kocak gan
×