Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014817806/hakim-vs-saksi-ngakak-gan
hakim vs saksi ngakak gan
Hakim: "Anda kenal dengan tersangka?"

Saksi: "Tidak pak!"

Hakim (mengulang): "Anda tidak kenal dengan orang ini?"

Saksi: "Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka."

Hakim (mulai jengkel): "Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?"

Saksi: "Tidak Pak."

Hakim (geram): "Lhoo... Tadi katanya kenal?!"

Saksi: "Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!"

ane bersedia di timpuk

tidak menerima

jangan lupa coment n
wkwkwkwkwk ada ada aja nih saksi yak
Quote:Original Posted By elvaelisyadutha
wkwkwkwkwk ada ada aja nih saksi yak


haha saksinya lagi henk gan

timpukin gan hehe thx you
hadoooh nih orang ada ada aja dah
saksi kok mbingungi....bs kena pasal pidana tu...
eh eh kalau kita ngomong gitu kita kena sangsi nggak?
wk wk wk
ceritanya bikin
haha belum ada yang coba gan
kalau dah coba agan kasih tau ane dah haha

boleh donk di dan bagi yang dah iso lempar ke ane jangan lempar
ini repost ke berapa sih banyak amat
adoh adoh
sakksi edan asem pahit manis asin gila lo yaa
wakakak kocak

lumayan gan hehehehe
itu oon atau koplak ya gan ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Saksinya teliti bener sama bahasa..
itu oon atau koplak ya gan ?
bisa aja tuh saksi
koplak bener saksinya