Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014817792/ngakak-gan-101
Ngakak ngakak gan 101%
ini ane sendiri yg ngarang gan...
walau dikit jiplak punya tetangga.
lgsg aja gan :

ada 2 org sahabat yg tak terpisahkan muis da gegen.
kemana² mereka selalu bersama,
bermain,makan,dan berjalan²....

pagi itu mereka berdua terlambat kesekolah.
(emang sering sih terlambat )

guru: muis...gegen(dgn nada marah)

muis dan gegen: iya pak

guru: kenapa terlambat terus,apa lagi alasan kalian?

muis: eh anu pak.

guru: anu apanya mau bilang ban mobil bocor lagi???

gegen: ga pak(dengan nada takut)

guru: lalu apa?

muis: semalam saya bermimpi jalan² pak.

guru: kalo kamu gegen?

gegen: saya yg ngajak muis jalan² pak lewat mimpi.

guru: ?@#$%!

ane yakin blm ada yg gan klo bisa bagi
mayanlah gan
ngakak gan hahah keep posting joke nya
mayan
keep post
aduuuuh nih anak ada ada aje
Tll simpel gan...
lumayan lah gan menghibur
ceritanya bikin
lumayan gan

critanya kocak bener

keep posting ya gan
kurang lucu gan... tapi gak papa deh...
hahahaa nice joke, keep post
ini sih udah bener bener lucu banget
wkwkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan

bohong kok gitu caranya
dasar koplak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
lumayan gan bikin nyengir kuda..

bantu sundul sekalian
kocak gan
hahaha
aga bingung juga hubungannya terlambat ama mimpi berjalan2 apa ya ?
×