alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014817792/ngakak-gan-101
Ngakak ngakak gan 101%
ini ane sendiri yg ngarang gan...
walau dikit jiplak punya tetangga.
lgsg aja gan :

ada 2 org sahabat yg tak terpisahkan muis da gegen.
kemana² mereka selalu bersama,
bermain,makan,dan berjalan²....

pagi itu mereka berdua terlambat kesekolah.
(emang sering sih terlambat emoticon-Berbusa (S) )

guru: muis...gegen(dgn nada marah)

muis dan gegen: iya pak

guru: kenapa terlambat terus,apa lagi alasan kalian?

muis: eh anu pak.

guru: anu apanya mau bilang ban mobil bocor lagi???

gegen: ga pak(dengan nada takut)

guru: lalu apa?

muis: semalam saya bermimpi jalan² pak.

guru: kalo kamu gegen?

gegen: saya yg ngajak muis jalan² pak lewat mimpi.

guru: ?@#$%!

ane yakin blm ada yg emoticon-Blue Repost gan klo bisa bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mayanlah gan
ngakak gan hahah keep posting joke nya
mayan emoticon-Ngakak (S)
keep post emoticon-Peace
aduuuuh nih anak ada ada aje
Tll simpel gan...emoticon-Cape d... (S)
lumayan lah gan menghibur
ceritanya bikin emoticon-Ngakak
lumayan gan

critanya kocak bener

keep posting ya gan emoticon-Big Grin
kurang lucu gan... tapi gak papa deh...emoticon-Malu (S)
hahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke, keep post
ini sih udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
bohong kok gitu caranya emoticon-Ngakak
dasar koplak emoticon-Ngakak








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan bikin nyengir kuda..

bantu sundul sekalian emoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha
aga bingung juga hubungannya terlambat ama mimpi berjalan2 apa ya ?