Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014816164/awas-ada-ranjau
Awas ada ranjau !
Langsung aja gan ke TKP :
Quote:Suatu hari,2 orang sahabat jalan bareng di halaman sekolah.. Sekolah ini halamannya banyak pohon dan rumput.. 2 sahabat ini yang 1 culun,yang satu anak gahoel.. Sebut saja si culun A dan si gahoel B
A : Eh,dah mau masuk nih (sambil liat jam)
B : Masa sih,yaudah lewat sini aja (mikir mau ngerjain)
Mereka pun memotong jalan..
B : Eh awas,ada tai kucing tuh ! (sambil nunjuk depan sepatu A)
A : Eh eh,mana?! (ngangkat kaki)
B : Hahahhaha,kena loe sekarang
A : Ah tega bgt lo,byk orang nih.. Malu gue
Mereka lanjut berjalan..
A : Eh awas ada tai kucing ! (nunjuk depan sepatu B)
B : Hahhahah,mau coba ngopi kata" gue lo? (jalan dengan pedenya)
A : Serah loe..
Sampai di gedung... Ada si C yang alias gebetan si B
B : Eh ketemu,jodoh ya..
C : Dih,illfeel deh gue sama lo... Sepatu lo belepetan tuh (ngeliat jijik)
B : Ha?? (liat sepatu) wah brengsek tuh kucing
C : Gue sama lo aja deh (deketin A)
A : Apa gue bilang bro (sambil nepuk pundak B)

Thread pertama gan,maaf kalo jelek masih newbie..
Kalo boleh minta dan juga
Tuh akibat ga percaya ma temen ya gan

Quote:Original Posted By Henry97
Tuh akibat ga percaya ma temen ya gan



Wahahahah,iya tuh gan
Selamat dapet pertamax gan!

gokil2 keep posting gan

di update bsok2 yah
lumayanlah bisa bikin stres ane ilang
kocak gan wkwkwkk
Nyengir aja gan
kok agak garing gan..,,tapi lumayanlah..,,,keep joking deh dengan cerita orisinil lainnya..
hehehe akhirnya dia yang kena
wakakak koplak bgt gan
hahahahaha

koplak gan
makn tuh tai kucing
hahahaha kena deh kalo pikiran ama temen parnoo mellulu takut dikerjain ya gtu dehhh
ngakakk
luar biasa koplak nih jokenya
sampe gigi ane pada kering ini

tai nya nakal ya gan
×