Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014814315/ngakak-masuk-dijamin-ngakak
Ngakak [NGAKAK] Minuman Keras , ngakak 1000000000000%
Sebelum nya ane mohon maaf klo thread nya garing
tapi kasih atau dong
jangan kasih

Langsung aj Ke TKP

Ada 2 orang
A dan B
A : Gila , di situ ada orang yang minum minuman keras
B : Ah Lo Bohong , kita kan berada di kawasan anti Minuman keras
A : Gua beneran , klo gg percaya liat tuh orang
B : Orang yang mana ??
A : Yang itu
B :Mana sih , orang di sini banyak banget
A : Tuh lihat , dia minum minuman keras kan
B : Asem , Itu kan es
A : Es kan keras dan berasal dari air , jadi w sebut Es = Minuman Keras
B : *$^#*&*^%@%


Itu cerita Ane
Sry kalo Garing
Ane kan Masih Newbie

Jangan lupa masuk ke thread lucu ini
Singakatan Dari Kurma

Dan juga yang ini
Si Norak (Lucu Banget) 100000000000%


Jangan LUPA kasih Biar GG Abu Abu


Makasih
wakakakakakakakakakakkkk

Spoiler for "yang penting":

jiaaaah wkwkk
Quote:Original Posted By Archanon
wakakakakakakakakakakkkk

Spoiler for "yang penting":


Selamat gan anda yang dapet PERTAMAXX
wkwkwkwk lucu gan
Nice joke gan,wakakkaa
Makasih ya agan agan semua

Bantu kasih atau dong

hehehe
lucu banget gan..
sukses bikin ane ngakak

Makasih lagi gan
hehehehe


Quote:Original Posted By ChibiFly
Makasih ya agan agan semua

Bantu kasih atau dong

hehehe


Buat agan deh
Quote:Original Posted By Vulzz
Buat agan deh


makasih ya gan dah dikasih


ada2 ajaaa dah,, bisaaa2 ... mantapp ...
Quote:Original Posted By FerzenZ


ada2 ajaaa dah,, bisaaa2 ... mantapp ...


makasih ya gan

hehehe
Quote:Original Posted By ChibiFly
makasih ya gan dah dikasih


Wahahaha sama" gan,keep posting ditunggu lawakan mantapnya lagi
Quote:Original Posted By Vulzz
Wahahaha sama" gan,keep posting ditunggu lawakan mantapnya lagi


ok gan
lumayan kocak gan keep post
wkwkwkw mayan kocak gan \t
makasih ya gan
Ada" aja es dibilang minuman keras