alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014813954/kopi-istimewe
Kopi Istimewe
Pada suatu sore terjadi percakapan antara Bejo dan Slamet..dirumah Bejo

Bejo : Met..aku lagi eksperimen buat kopi sendiri rasane pasti istimewa tenan..rasane mantabbb..belum ada
tandingane..(sambil menyuguh kan secangkir kopi kental)

Slamet : Mosok to jo..ku coba kopi istimewamu(sambil mengambil secangkir kopi tersebut lalu meneguk sedikit), kok rosone agak kecut campur pait sama ada bau-bau ikan asin yo jo..??

Bejo : Lha jelas iku kopi eksperimenku bakal tandingannya kopi luwak yang mahal kae lho..ngerti ra..

Slamet : Lha kelak nama kopimu opo?

Bejo : Kopi Kucing..

Slamet : Kopi Kucing..?Emange kucing doyan kopi..?lha caramu buat gimana..?

Bejo : Yo kucing sebetulnya enggak doyan kopi..tapi..tak akali..

Slamet : diakali gimana..?

Bejo : Biji kopi kan gede2 tak gerus kasar..terus tak campur ikan asin..sehabis itu kucingku kan mau makan biji kopinya..setelah kucinge pup..biji kopi yang tadi dimakan keluar bersama tainya terus tak saring..

Slamet : teruss..yang sudah nyaba siapa aja jo..?*##$$%% (mulai merasa mules dan mual di perut nya)

Bejo : Setelah tak saring..terus dibuat kopi..lalu tak suguhke kamu..btw ini percobaan perdana lho..seneng g kamu met..?bisa mencoba hasil perdana Kopi Kucing Made in Bejo..soale mau ki aku meh nyoba dewe tapi masalahe aku sendiri jijik minume..
Slamet : Jiangkrik..seneng gundulmu..ini namanya bukan kopi..tapi tai kucing..#$%&&


semoga tidak emoticon-Blue Repost
ane berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) bukan emoticon-Bata (S)
pertama ngakaks
Lumayan dah
bisa bikin ane emoticon-Ngakak

Agan - Agan semua , Jangan lupa masuk ke thread lucu ini
Singakatan Dari Kurma
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Djancookk koe mett emoticon-Busa
wakakakaka
Memang bejo jiancuk!! suguhan kok tai kucing..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkk emoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
nice joke gan mantep ngakakksss emoticon-Ngakak


jjiaaaaaaaaahhhhhhh.. emoticon-Ngakak







[url]www.dvdkaskus.wordpress.com[/url]
emoticon-Ngakak slametnya muntah darah pasti emoticon-Ngakak jijik sumpah itu kopi ta* kucing emoticon-Najis
ha..ha.. mau bikin saingan kopi luwak...

kali ini slamet gak selamat gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kopi asem namanya itu sih gan
lucu banget gan..
sukses bikin ane ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang ngakak gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Asli kocak gan emoticon-Ngakak Ngakak nandingi kopi luwak sam kopi kucing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
ceritanya bikin emoticon-Ngakak
Sepertinya kok berbau repost ya Gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ane gan, itu yg disaring sebenarnya kopinya apa tai nya yaaa
Inspiratif banget gan jokes-nya..
Besok ane mo bikin kopi sapi ah... emoticon-Ngacir
mayan gan emoticon-thumbsup
tapi ni kyaknya berbau emoticon-Blue Repost