Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014813954/kopi-istimewe
Kopi Istimewe
Pada suatu sore terjadi percakapan antara Bejo dan Slamet..dirumah Bejo

Bejo : Met..aku lagi eksperimen buat kopi sendiri rasane pasti istimewa tenan..rasane mantabbb..belum ada
tandingane..(sambil menyuguh kan secangkir kopi kental)

Slamet : Mosok to jo..ku coba kopi istimewamu(sambil mengambil secangkir kopi tersebut lalu meneguk sedikit), kok rosone agak kecut campur pait sama ada bau-bau ikan asin yo jo..??

Bejo : Lha jelas iku kopi eksperimenku bakal tandingannya kopi luwak yang mahal kae lho..ngerti ra..

Slamet : Lha kelak nama kopimu opo?

Bejo : Kopi Kucing..

Slamet : Kopi Kucing..?Emange kucing doyan kopi..?lha caramu buat gimana..?

Bejo : Yo kucing sebetulnya enggak doyan kopi..tapi..tak akali..

Slamet : diakali gimana..?

Bejo : Biji kopi kan gede2 tak gerus kasar..terus tak campur ikan asin..sehabis itu kucingku kan mau makan biji kopinya..setelah kucinge pup..biji kopi yang tadi dimakan keluar bersama tainya terus tak saring..

Slamet : teruss..yang sudah nyaba siapa aja jo..?*##$$%% (mulai merasa mules dan mual di perut nya)

Bejo : Setelah tak saring..terus dibuat kopi..lalu tak suguhke kamu..btw ini percobaan perdana lho..seneng g kamu met..?bisa mencoba hasil perdana Kopi Kucing Made in Bejo..soale mau ki aku meh nyoba dewe tapi masalahe aku sendiri jijik minume..
Slamet : Jiangkrik..seneng gundulmu..ini namanya bukan kopi..tapi tai kucing..#$%&&


semoga tidak
ane berharap bukan
pertama ngakaks
Lumayan dah
bisa bikin ane

Agan - Agan semua , Jangan lupa masuk ke thread lucu ini
Singakatan Dari Kurma

Djancookk koe mett
wakakakaka
Memang bejo jiancuk!! suguhan kok tai kucing..

wkwkwkk kocak gan

nice joke gan mantep ngakakksss


jjiaaaaaaaaahhhhhhh..







[url]www.dvdkaskus.wordpress.com[/url]
slametnya muntah darah pasti jijik sumpah itu kopi ta* kucing
ha..ha.. mau bikin saingan kopi luwak...

kali ini slamet gak selamat gan...


kopi asem namanya itu sih gan
lucu banget gan..
sukses bikin ane ngakak

numpang ngakak gan

Asli kocak gan Ngakak nandingi kopi luwak sam kopi kucing
ceritanya bikin
Sepertinya kok berbau repost ya Gan
ane gan, itu yg disaring sebenarnya kopinya apa tai nya yaaa
Inspiratif banget gan jokes-nya..
Besok ane mo bikin kopi sapi ah...
mayan gan
tapi ni kyaknya berbau
×