Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014811845/akibat-terlalu-pingin-tau
Ngakak akibat terlalu pingin tau
Welcome to My Thread


Hai agan dan sista yang ganteng nan cantik
ane disini mau bagi-bagi jokes segar nih buat kalian semua


Kalo misal thread ane mengandung unsur
TS minta maaf sebesar" nya

Tanpa basa basi lagi langsung aja kita lihat jokes yang ane bagiin ke agan dan sista semua

Cekidoott


Spoiler for Click:


sebelom agan dan sista ninggalin thread ane,

boleh dong kalo sama << (berharap banget yang ijo ijo )


*Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng*
untung owe nda terlalu ingin tahu Gan
cuma ingin pertamaX
Weks.. ane gagal pertamax yg atas cepet banget
pertamax kah saya?


yang mau barter cendol pm or add me gan !!!!

akibat terlalu pingin tau akibat terlalu pingin tauakibat terlalu pingin tau
wakakak goblok sotoy wakakka -___-
wkwkwk komersialisasi jaman sekarang itu
ga ingin tau deh gan
lucu gan..
wkwkwkwk..

bukunya ada edisinya apes tuh si tole
nice joke gan mantep ngakakksss
Quote:Original Posted By rokesboy
bukunya ada edisinya apes tuh si tole

gokil amat dah
apes banget si tolenya
hahahahaaaa...

tinggal berdoa aja itu..
wkwkkw ane gan. wkkw
ane bantu ya gan
keep posting

hahahah ada ada aja nie agan
wakakakakaka keren hahaha
ngedarat dimana dong toh
sotoy
haaaaa.. jadi gak bs landing donk gan....
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Weks.. ane gagal pertamax yg atas cepet banget


Quote:Original Posted By vsdmdt
pertamax kah saya?


buat agan di atas,.anda kurang beruntung silahkan coba di thread berikutnya