Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014811465/budaya-sholat-no-sara-ngakak
Budaya Sholat? No SARA [Ngakak]
Maaf ya Gan Sebelumnya Ini No SARA

Langsung aja ya gan .

Pada suatu hari ada pengelana yang pergi ke kota untuk memperdalam Agamanya . Ketik sedang Sholat , tidak sengaja orang yang sholat dibelakangnya memukul pantat pengelana tersebut . Pengelana tersebut mengira itu adalah budaya Sholat di Kota tersebut . Sehingga Pengelana tersebut membalas memukul pantat orang yang sedang Sholat didepannya yang ternyata adalah Imam . Alhasil Sholatnya Berantakan Gan


TS Menerima dan Menolak
Weks.. PERTAMAX diamankan

Sholat model baruya Gan .
gitu lah gan kalo cuma modal niat ga dipikir pake logika

bdw minta
Quote:Original Posted By MrDotaholic
gitu lah gan kalo cuma modal niat ga dipikir pake logika

bdw minta

iya gan
hehe

keep posting deh buat TS nya
wkwwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan

keep posting gan
Quote:Original Posted By Anonymous37
keep posting gan


binguung tp lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....
wkwkwkwkwkwk aya2 wae kang...ga bs bayangin kwkwkwkkwwk
koplak dah gan
wkwkwkwk
gak ngerti ane
gak paham ane sama jokesnya gan
gan ane jadinya
apa sih?
Keren nih
jokenya lucu banget
omigod
koplak tingkat dewa nih bos
kocak juga dah jokes nya
hahahahahahhhhhhhhhhhh
biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
ah apa
×