Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014809871/mimpi-paling-brengsek
Kesel Mimpi paling brengsek
nih cerita asli ane jadi mesti di hargain kasih
Spoiler for kudu kasih:

Spoiler for kalo ngga kasih:


tadi pagi ane mimpi lagi main kerumah temen ane yang cewe. karena saat itu udah malem, ane disuruh sama nyokapnya temen ane nginep. yaah gimana ane ga nolak. secara temen ane ini cuuuaaantiiknya luar biasaa. yaudah ane bilang.

pas tidur ane dinyamukin abis itu suruh pindah ke kamar temen ane yang cewe, yaa gimana ane ga nolak coba...
biasa ane pun melakukan aksi" yang muaaantaaafff, tiba" aja roket ane ngace*g. tiba" sama bokap ane di sentil..

kata gw dalem hati *kamfreeeet nih lagi enak" mimpinya roket ane di tojos aje

ketawa boleh ngehina jangan karena ini mimpi ane tadi pagi beneran. kasih kalo ngga yaaaa
kesengsem sama temennya ya gan,sampe terbawa mimpi
agan tau aja
Pasti Agan Suka sama temnn cewek itu
ahh sotoy deeh agan
saking cintanya ampe terbawa mimpi
aduh itu di sentil kaya appa rasanya gan
wah untungnya di dlm mimpi ya
Nggak lepas tu roket
Kasian ni TS
langsung bangun waktu disentil gan? apa lanjutin mimpinya?
asli garing gan....
gara-gara agan ane jadi
kasihan ente gan...


kalo aja itu bneran pasti agan TS sneng banget tuh
sedihnya
cuma disentil doank ya gan...kirain di taabog,,,hahaha
linu bin nyep nyep...

dari pada di sentil gan ane milih di tabokk dah
abis di sentil ane kebangun, abis itu bokap ane nanya mimpi apa lu?
bhahahah , untung aja ga di potong gan
lucu gan..
wkwkwkwk..

×