Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014809269/kumpulan-humor-bb-fresh-anti-repost-gak-ngakak-temen-ane-disamber-bencong
Kumpulan Humor BB+ fresh anti repost (gak ngakak temen ane disamber bencong)
HALLO TETANGGA (sapaan ala raja julien)

Lama gak posting jokes hehe sekarang ane mau bagi bagi jokes baru bikin agan ngakak sampe mabuk janda



Spoiler for gambar:


Quote:BERANTEM SAMA TETANGGA

istri si parto, yani, baru saja berantem dengan tetangganya, yaitu si udin, tapi yani justru terlihat sangat kesal dan ngambek seharian. hal ini kontan membuat parto bingung :

parto : "sudahlah sayang, tidak usah dipikirkan tentang tetangga kita si udin, besok juga baikan sendiri"
yani : "aduh abang ni gak pernah ngerti seh..!!!"
parto : "emang kenapa seh kamu sampe segitu marahnya sampe ke aku juga kena' marah??"

yani : "iya bang, kalo aku berantem sama si udin, itu artinya aku kehilangan "jatah" dari dia..!!!"
parto : "ohhhh gitu, tapi "jatah" apa ya??"

HENING..............


Quote:DPR DI LOKALISASI??


seorang pejabat DPR sedang memasuki sebuah lokalisasi untuk mendapat servis seorang PSK. disini terjadilah tawar menawar harga :

DPR : "semalam berapa neng??"
PSK : "murah aja pak, 175 Ribu saja"
DPR : "mahal amat neng, turunin dikitlah, saya ini kan DPR jadi kesini iseng - iseng aja"
PSK : "oh, jadi bapak DPR ya?? kalau gitu harganya jadi naik 2 Milyar pak hehehe"
DPR : "hah??"


Quote:DIARY ADIK SANGE


aku melihat baju kakakku, aku suka, tapi saat aku pakai ukurannya terlalu BESAR
aku melihat celana kakakku, aku suka, tapi aku pakai juga terlalu BESAR
lalu,..
aku melihat istri kakaku, aku suka, ingin aku "PAKAI" namun aku digampar duluan?? aku pikir karena punyaku juga terlalu BESAR hehehe #adikbiadab


Quote:JANDA OHH JANDA


sarah adalah seorang janda kembang disebuah desa, dan parto adalah pemuda yang ingin melamar sang janda :

parto : "sarah, aku ingin melamarmu, maukah kau menikah denganku??"
sarah : "hhhmmm, apa akang mau dengan saya yang seorang janda??"
parto : "emang masalahnya apa dengan janda?? itu kan hanya soal status??"
sarah : "saya sudah dibobol 2 kali kang...."
parto : "justru karena masih 2 kali, gak papa deh"

sarah : "2 kali seh kang, tapi "nancepnya" juga 2 hari, apa abang sanggup??"
parto : #$%$#@!@$%%^


Quote:APA ITU KEHORMATAN??


seorang gadis korban pemerkosaan menangis terisak saat melaporkan apa yang dialaminya dikantor polisi :

gadis : pak polisi, hiks hiks,.. saya menjadi korban pak, kehormatan saya sudah direnggut??
polisi : (bingung) maksud km apa?? kehormatan apa??

gadis : kegadisan saya dinodai pak??
polisi : (tambah bingung) hah?? kamu kan masih gadis?? saya tidak melihat kamu berubah jadi laki laki, apalagi kamu bersih gak ada noda??

gadis : (makin menangis) pak, kehormatan saya sudah diambil pak hiks hiksss,..
polisi : (masih bingung) loh loh loh, saya ini selalu menghormati semua orang, lagipula bagaimana bisa kehormatan itu diambil??

gadis : (menangis histeris) SAYA INI KORBAN PEMERKOSAAN PAAAAAKKKK,...!!!!
polisi : ooohhhhh, bilang dong dari tadi, kirain apaan. tapi saya bingung dik,..

gadis : bingung apa lagi pak??
polisi : kalau yang kamu tadi bilang "kehormatan" kamu direnggut. kamu sudah "ternoda" berarti istri saya juga sama seperti itu donk?? hmmm, sekarang saya tahu kalau "kehormatan" wanita berada di kelamin mereka

gadis : #@#@#%^%^&*(&^%#


menerima :

jangan lupa :

MASIH PENGEN NGAKAK?? PILIH DEH

Quote: jokes ane :
ayam gaul vs anak gaul :
humor karyawan, jaminan mutu ngakak sampe gigi kering :
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus gan (THREAD KONTROVERSI) :
sms
[hot] sisi lain kenapa maho harus dimusnahkan (ngakak tapi geli gan)
apa itu sering? (ketika alay mencoba dewasa)

PUISI UNTUK MU (DIJAMIN YANG GALAU ILANG GAN)

jokes Valentine day (gak ngakak ane ikhlas lahir batin temen ane kimpoi ma bencong)
kasih seribu bunga mawar kayak di iklan xl?? sapa takut (dijamin tokcer 100%)
Sulitnya cari cewek di negara kita (ngakak sampe salto gan)
Sm*sh terbukti mahos- PIC (ngakak sampe nungging gan)
apa yang agan lakukan jika menerima CHAT FB seperti ini??
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus Part II (lebih kontroversi)
proses perubahan wanita ++PICT (ajaib gan, gak ajaib berarti ane ternak maho)
jokes BB fresh 18+ (gak ngakak ane ridho temen ane dipelihara bencong)
kumpulan Humor Maho (Gak ngakak temen ane nelen maho)

Kumpulan Humor BB+ fresh anti repost (gak ngakak temen ane disamber bencong)



Quote:sekilas radio show - acara musik terbaik dan terkaskus (++PIC)
Spoiler for KEREN GAN:
GG bisa Pertamax deh Gua
wkwkwwkwkw



ada2 aja tu si polisi...
nice jokes gan.. gak garing kalo yang ini

Ngakak 

Quote:BERANTEM SAMA TETANGGA

istri si parto, yani, baru saja berantem dengan tetangganya, yaitu si udin, tapi yani justru terlihat sangat kesal dan ngambek seharian. hal ini kontan membuat parto bingung :

parto : "sudahlah sayang, tidak usah dipikirkan tentang tetangga kita si udin, besok juga baikan sendiri"
yani : "aduh abang ni gak pernah ngerti seh..!!!"
parto : "emang kenapa seh kamu sampe segitu marahnya sampe ke aku juga kena' marah??"

yani : "iya bang, kalo aku berantem sama si udin, itu artinya aku kehilangan "jatah" dari dia..!!!"
parto : "ohhhh gitu, tapi "jatah" apa ya??"

HENING..............


ane ngakak ame nyang ini om

oya, maen3 dimari om...ya sapa tau tambah seger dikit
lumayan gan bkin :
Kocak gan...
lucu2.... ditunggu joke2 berikutnya...
lucu - lucu gan
Quote:Original Posted By willy_roshan
Kocak gan...
lucu2.... ditunggu joke2 berikutnya...


masih ada yang belum dipost emang, tunggu aje deh gan
Lumayan gan. Boleh dilanjut.
wkwkkwk kocak gan
wkwkwwk.,Yang Penting Happy ganv
kocak2 gan
DPRnya iseng-iseng
kocak abis dah gan joke nya


somplak!!!!! gara-gara ente ane pagi-pagi dah ketawa-tiwi kayak orang gila gan
wakakak.. kocak gann
Quote:Original Posted By gerahmustoko
somplak!!!!! gara-gara ente ane pagi-pagi dah ketawa-tiwi kayak orang gila gan


hehe kayaknya emang ente beneran gila gan
×