Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014804806/pacar-perhatian-gan
Pacar perhatian gan
Ela:bang cariin gw pacar dunk
Gw:lu mau nyang gimana?
Ela:nyang perhatian terus
Gw:ya udah lu ikut gw,tar gw kenalin ma temen gw
Akhirnya gw pergi kesuatu tempat
Ela:ngapain lu bang bawa gw ke tapsiun?
Gw:temen gw yang perhatian terus kerjanya disini
Akhirnya gw samperin temen gw yang namanya amir
Gw:halo mir
Amir:halo juga to.bentar ya to gw lagi ada kerjaan
Si amir pun sibuk ama kerjaannya
Amirerhatian perhatian kereta jalur tiga akan segera berangkat.perha tian perhatian kereta dari jalur 2 akan segera tiba
Gw:tuh kan de,si amir perhatian terus
Pletak...pala gw dijitak ma si ela
Ela:eh kentut perhatian sih perhatian.tapi bukan karkol stasiun kaya gini
wkwwkwkkwk kocak gan lumayan jokesnya gan
Wakakakaka suram

wkwkwk
Kocak banget bang
"ane pensiun dari kaskus"
ngakak ane bacanya
lucu bangetjoke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk



MADESU euy
walahh..
kok cerita TS bikin ane gak ya..
lumayan lucu gan
Announcer di bandara juga bisa gan, dasar koplak neh yang nyariin pacar
Gwe bacanya sampai terguling2
Palagi bayangi kepalanya di toyor itu
sampe kaya gitu
nice joke gan
hahahaaaa
kopvlak kok !!
hahahaaaasseeekk
hahahaaaa
wkwkwkwkwk

"perhatian" pala loe kotak
ada yang sampe sigitunya orang?
ini tahun 2012 loh
lucu sih gan, tp itu kayanya banyak yang salah ketik apa pake istilah lama ya?
klo gue d gituin dah t gorok tu anak..yah lumayan bs bikin nyengir
nice joke nie, lucu abis
×