alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014804806/pacar-perhatian-gan
Pacar perhatian gan
Ela:bang cariin gw pacar dunk
Gw:lu mau nyang gimana?
Ela:nyang perhatian terus
Gw:ya udah lu ikut gw,tar gw kenalin ma temen gw
Akhirnya gw pergi kesuatu tempat
Ela:ngapain lu bang bawa gw ke tapsiun?
Gw:temen gw yang perhatian terus kerjanya disini
Akhirnya gw samperin temen gw yang namanya amir
Gw:halo mir
Amir:halo juga to.bentar ya to gw lagi ada kerjaan
Si amir pun sibuk ama kerjaannya
Amiremoticon-Stick Out Tongueerhatian perhatian kereta jalur tiga akan segera berangkat.perha tian perhatian kereta dari jalur 2 akan segera tiba
Gw:tuh kan de,si amir perhatian terus
Pletak...pala gw dijitak ma si ela
Ela:eh kentut perhatian sih perhatian.tapi bukan karkol stasiun kaya gini
emoticon-Ngakak wkwwkwkkwk kocak gan lumayan jokesnya gan emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Wakakakaka suram

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakwkwkwkemoticon-Ngakak
emoticon-NgakakKocak banget bangemoticon-Ngakak
"ane pensiun dari kaskus"
ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
lucu bangetjoke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk emoticon-Ngakak



MADESU euy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walahh..
kok cerita TS bikin ane gak emoticon-Ngakak ya.. emoticon-Peace
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
Announcer di bandara juga bisa gan, dasar koplak neh yang nyariin pacar
Gwe emoticon-Ngakak bacanya sampai terguling2
Palagi bayangi kepalanya di toyor itu emoticon-Big Grin
sampe kaya gitu emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-Ngakak
hahahaaaa
kopvlak kok !! emoticon-Ngakak
hahahaaaasseeekk
hahahaaaa emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak

"perhatian" pala loe kotak emoticon-Big Grin
ada yang sampe sigitunya orang?
ini tahun 2012 loh
lucu sih gan, tp itu kayanya banyak yang salah ketik apa pake istilah lama ya?
klo gue d gituin dah t gorok tu anak..yah lumayan bs bikin nyengir emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak nice joke nie, lucu abis emoticon-Ngakak
×