Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014804162/baru-saja-diperkosa
Baru Saja Diperkosa
Bejo seorang pengangguran sedang keluyuran di tengah malam tiba tiba dia dikejutkan oleh suara tangisan seorang wanita. Bejo penasaran darimana asal suara itu dan dia menemukan seorang wanita yang sedang duduk bersandar di dinding ruko sambil menangis. Dengan perasaan ragu Bejo mendekati wanita itu..

"neng, kenapa menangis malam2 begini?" tanya Bejo

"saya baru saja diperkosa bang" sahut wanita itu tersedu..

"lho, kenapa bisa diperkosa?" tanya Bejo penasaran..

"Begini bang td sy berduaan dgn pacar saya. mula mulanya kami cuma pegang pegangan tangan terus kami peluk pelukan" wanita itu mencoba menjelaskan

Dasar otak kotor, bukannya kasihan Bejo malah mencari kesempatan kebetulan suasana agak gelap dan sepi..

"peluk pelukan seperti ini yah?" tanya Bejo sambil memeluk tubuh wanita itu..

"iya bang, terus kami ciuman".. jawab wanita itu

"ciuman begini yah" tanya Bejo. kemudian dia mencium bibir wanita itu dan ternyata dia pasrah aja..

"terus?" tanya Bejo lagi

"lalu dia menelanjangi saya dan memperkosa saya bang" kata wanita itu..

kemudian Bejo membuka baju wanita itu dan memperkosanya. setelah puas memperkosa, Bejo merapikan pakaiannya.

"Ooo jadi kamu menangis karena diperkosa pacar kamu" tanya Bejo lagi sambil merapikan baju wanita itu..

"Bukan karena itu bang, kalo ML kita dari dulu sudah sering melakukannya"

"lho kenapa kali ini kamu nangis?' Bejo makin heran..

"begini bang, sehabis memperkosa saya dia bilang kalo dia udah lama mengidap HIV AIDS dan telah menulari saya.. Huaaaa...." wanita itu menangis kuat2..

"Huaaaa..." Bejo ikut menangis lebih keras lagi...



semoga menghibur gan.. terima kasih
Baru Saja Diperkosa
Mampir dong ke tempat ane
Gak ketawa lepar pake cendol aja gan
dah pernah baca gan cm beda tokoh
bukan bejo tp dokter
kena batunya loe jo apes
hahahaha makan tuh HIV !!
ha.. ha... rasain otak koq kotor amat
Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
dah pernah baca gan cm beda tokoh
bukan bejo tp dokter


sorry gan ane udah search tapi judul bisa saja berbeda.. gpp gan hitung2 variasi

si agan pagi pagi gini bikin ngakak aja
waakakakak. lucu gan.
lanjut gan
ane cuma bisa ngakak gan
udh pernah baca beda judul ja tapi mayan
bruakakakka
wkkkkwkwkwk gokil gan
hahahahahaha
kasian itu si bejo
sabar aja deh
Mampus loh, kualat tuh namanya.
kasian bejo gan ketularan pasti dia
dah pernah baca gan tapi miris juga sih
×