Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014803441/sikat-gigi
Sikat gigi
Dokter : " Berapa kali sikat gigi yang baik supaya kita sehat?

Seorang wargapun menjawab dengan lantang....

Warga 1 : " 3 kali dokter cantik "
Dokter : " Bisa disebutkan pak kapan saja,...? "
Warga 1 : " Pagi sebelum bangun tidur, siang setelah makan dan malam
sebelum tidur dok,..."
Dokter : " Wahhh jawaban yang bagus pak... beri tepuk tangan untuk bapak ini."

Namun disela-sela riuhnya tepuk tangan ada seorang warga yang menjawab
sambil berteriak dengan lantang dan keras.


Warga 2 : " Baru 3 kali aja belagu lo...saya 7 kali dok.!!!"

Semua warga terdiam dan dokterpun terperangah,...mendengar jawaban
seorang warga tersebut.


Dokter : Haaahhh,..... 7 kali pak? bisa bapak sebutkan kapan saja...?
Warga 2 : " Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu dan Minggu dok,..!!!!"
Dokter dan Warga lain : " $$$$@@&&**£$$@@@@)))(($$£??? "

mohon dikasih kalo bisa sama .. hehehe
sikat giginya sehari sekali hahahaha...
hahaha 7x tp seminggu
Jawaban koplak
Jiah koplak itu namanya gosok gigi sehari sekali
Ane gan baca joke ini
Tambah lagi dong gan jokenya
wkakakaka agan si bisa aja log. wkakaka
patut di tiru tuh!
uda pernah tayang nih gan






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
lucu juga gan....
hahaha numpang ya gan
lawakan ente lucu banget bro

itu mah sehari sekali namanya gan
jadi sehari cuma sekali sikat giginya



Sikat gigi
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
huahua kocak gan
bisa banget jokesnya bikin ane jadi deh
wkwkwkwkkkkk......cerita ya lucu banget gan......
Pinter tuh bapak yg kedua...
kan si dokter ga bilang dalam sehari..
lumayannn gann bikinn anee
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
×