Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014803352/novizal-bantah-ada-ruang-karaoke-di-gedung-dprd-dki
Novizal Bantah Ada Ruang Karaoke di Gedung DPRD DKI
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembangunan gedung baru DPRD DKI Jakarta yang menyediakan satu lantai khusus untuk Ketua DPRD DKI Jakarta masih terus menuai kontroversi. Namun, Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI Jakarta menampik adanya rumor penggunaan satu lantai khusus untuk Ketua DPRD DKI Jakarta.

Novizal, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI Jakarta, mengatakan, tuduhan tentang penggunaan lantai 10 sebagai lantai khusus untuk ketua dewan itu tidak benar. Namun, ia membenarkan bahwa ruangan di lantai tersebut lebih besar dibanding ruangan lain.

"Jadi, di lantai 10 ada lobi, ruang serbaguna, dan ruang rapat. Ruang rapat Ketua Dewan memang lebih besar dibanding ruang rapat fraksi," kata Novizal, saat dihubungi pada Rabu (6/6/2012).

Ia menjelaskan, pembangunan dan pemakaian ruang di gedung baru DPRD DKI tersebut akan sesuai dengan proporsinya. Untuk itu, ia membantah adanya dugaan bahwa ruangan di lantai 10 tersebut akan dilengkapi dengan ruang khusus karaoke.

"Kalau sampai dibilang ada ruang karaoke di situ (lantai 10), itu nggak ada. Mana ada di kantor ruang karaoke. Logikanya tidak masuk akal," kata Novizal.

Pembangunan gedung baru DPRD DKI ini, katanya, dilakukan untuk mengantisipasi bertambahnya jumlah anggota Dewan pada 2014 nanti, mengingat jumlah penduduk Jakarta juga diperkirakan makin bertambah. Kendati demikian, untuk saat ini ruang di gedung baru DPRD DKI Jakarta masih banyak yang kosong karena jumlah anggota masih 94 orang.

"Nanti kalau misalnya jumlah anggota Dewan itu sampai 120 orang, sisanya duduk di mana kalau kapasitasnya hanya 94 orang?" kata Novizal.

Ia kembali menegaskan bahwa lantai 10 yang digembar-gemborkan akan ditempati khusus oleh Ketua DPRD DKI Jakarta tidaklah benar. Di lantai tersebut menurutnya akan dibuat juga ruang serbaguna dan ruang rapat.

"Jadi, bukan satu lantai sendiri. Itu besar sekali, bisa buat main sepak bola. Luas lantainya, saya lupa detailnya. Yang jelas, di lantai 10 itu ada ruang serbaguna dan ruang rapat juga," ungkapnya.

Ia menjelaskan, gedung baru DPRD DKI Jakarta ini terdiri dari satu lantai untuk ruang fraksi. Satu fraksi juga akan difasilitasi dengan ruang rapat fraksi dan ruang tiap-tiap anggota. Kemudian, ada juga ruang khusus untuk fasilitas olahraga berupa ruang fitness. "Ruang olahraga ada di lantai 11. Tapi sekarang ruangannya masih kosong," kata Novizal.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...edung.DPRD.DKI

Asyik juga kalo ada ruang karaoke ya
Penasaran sebagaimana luas lantai 10, dan untuk apa saja ruang serbaguna itu. Tetapi ingatlah, bahwa itu uang untuk membangun gedung berasal dari uang rakyat, pergunakan sebaik-baiknya demi kemajuan rakyat dan jangan untuk membangun hal yang akan mubazir di kemudian hari

Btw,
Bold 1: Bisa dipake buat main futsal nih
Bold 2: Itu bakal dipake gak?
Pertamax

buat taman kanak2 aja om lo msh kosong
makin boros aja nih dprd
Komplit dah, ada ruang karaoke, fitnes, lama-lama bikin kamar2 buat indehoy si hewan kalo capek abis sidang. Duit pajak warga DKI abis buat foya2.
Ada ruang olahraga ?!
Bukan'a olahraga anggota dHEWAN biasa'a direkam pake 3gp .....
emang gak ada ruang karaoke disono ... yg ada tuh ruang meeting di kasih tipi lcd plus home theatre lengkap dengan player dan mic buat nyanyi ...

merk amplinya aja onkyo gitu lhoo .... biar murah asal meriah ... bisa dangdutan kl lg stress ...
ruang karokenya gk ada tp ruang buat massagenya mungkin ada
okedeh kalau gak ada ruang karaoke , ruang untuk spa plus-pluss mungkin ada ya :
dasar para anggota hewan yang tercela .



harus berani karena berbuat berani
jangan cuma mau enak karena berbuat enak

satpol plus-plus :
lama2 kelakuan anggota DPRD sama kek kelakuan anggota DPR.. cuma boros2 in uang rakyat aja...
kasih buat tempat pijat aja,
kan klo kelamaan rapat bisa pegel2 nih badannya.
×