Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014802505/minah-yang-licik
minah yang licik
Sehari-hari Minah pergi ke sungai mencuci baju, suatu hari ketika baru saja memulai mencuci, dilihatnya seekor ikan terjepit di antara bebatuan dan menggelepar-gelepar. Begitu melihat, Minah menghampirinya, dan si ikan berkata, “Kalau kamu menolongku, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. Tapi ingat, apa yang kamu minta membuat suamimu mendapatkan sepuluh kali lipat dari apa yang kamu minta.”

Minah pun menolong ikan tersebut dan minta supaya wajahnya diubah menjadi cantik. “Tapi ingat …suamimu akan menjadi paling tampan di dunia,” kata ikan mengingatkan.
“Nggak masalah,” jawab Minah. Abrakadabra? jadilah Minah wanita yang amat cantik, begitu juga suaminya menjadi amat-sangat tampan.

Permintaan kedua, Minah ingin menjadi kaya, “Ingat, suamimu akan sepuluh kali lebih kaya, apa kamu tidak takut” kata ikan.
“Ah, nggak apa-apa. Miliknya kan milikku juga,” jawab Minah. ‘Abrakadabra?’ jadilah Minah orang yang kaya. Begitu juga suaminnya 10 kali lipat kekayaannya dari Minah.

“Lalu permintaanmu yang ketiga apa?,” tanya ikan.
“Aku ingin mendapatkan serangan jantung ringan-ringan saja”.
“Abrakadabra……….???


mohon bantu

kalo agan agan berkenan bisa berbagi


kunjungin toko ane
WTS ONYX2 PUTIH
honda vario
koplak tu gan, ane dolo ya gan
Jiiaaahhhhh.......
Suaminya berarti serangan jantung 10 x ringan2 aja dong....

Hihihiiiiiii........ Warisannya buat si Minah gak tuh Gan ??
hancur minah..
ceritanya bikin
teganya si minah
Numpang gan


mati deh suaminya...
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Jiiaaahhhhh.......
Suaminya berarti serangan jantung 10 x ringan2 aja dong....

Hihihiiiiiii........ Warisannya buat si Minah gak tuh Gan ??


jangan ampe punya bini kaya gitu gan
Quote:Original Posted By gitar.listrik
Jiiaaahhhhh.......
Suaminya berarti serangan jantung 10 x ringan2 aja dong....

Hihihiiiiiii........ Warisannya buat si Minah gak tuh Gan ??


pastinya buat minah orang suaminya modyar kena serangan jantuk 10x lebih dari minah
parah lucu banget dah ne gan wkwkwk


Itu namanya Minah yang pintar gan
Quote:Original Posted By DitTanpaJejak
parah lucu banget dah ne gan wkwkwk


thx gan bisa kali aus nih
Dasar tuh si Minah
bikin ane


Jangan lupa masuk ke thread lucu ini
Singakatan Dari Kurma

Dan juga yang ini
Minuman Keras
mampir mampir gan ke lapak ane
Spoiler for .:

pagi pagi buta si agan bikin KETAWA aja nih
boleh juga bikin ane ketawa nih jokes.. kocak abis
Quote:Original Posted By okywelly
boleh juga bikin ane ketawa nih jokes.. kocak abis


thx gan
×