Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014802176/anak-pinter
Anak pinter
Waktu puasa si Adul yg berusia 6tahun sedang diceramahi ibunya tentang larangan2 saat berpuasa...
A : Adul
I : Ibu

I : Saat kamu berpuasa,, harus bisa tahan lapar,,nafsu,,amarah ya nak..
A : Tapi kan aku mudah laper bu...
I : itulah salah satu cobaan yg hrus kamu hadapi diwaktu berpuasa (sambil masak roti bakar buat ntar buka)
A : bau rotinya bkin aku laperr bu...
I : sabar ya nak.. masih 4jam lg buat buka,, bantu ibu mindahin rotinya ke lemari dul...
setelah membantu ibunya,, si adul masuk kamar...
I : dull...adul... ibu mau beli beras dulu, kamu tnggu rumah ya...
A : iya bu.. jgan lama2 yaa...
setelah 20menit kemudian ibunya pun pulang dari warung.. ibunya mndapati rotinya udah gak utuh lagi... segera ibunya mnghampiri si adul di kamar...
I : dul,, kamu ya yg tadi makan roti yg ibu buat tadi..??
A : Nggk bu... adul nggak kok...
I : kalo bukan kamu siapa..?? yg drumah drtdi cuma kamu...
A : buu... tadi aku aku nyicipi rotinya,, rotinya kurang manis buu... ya udah tak kmbaliin aja bu...
I : %$^*!@#* ... !!!!

maap,, ane masih newbie.. jangan di ,, kalo bisa di kasih sama ... hehehehehe
Weks.. PERTAMAX diamankan
Ane PERTAMAX GAN...........
lucu si adul, kalau cuman nyicipin aja, ngga apa apa ya?
atas ane berebut pertamax
lucu gan..
wkwkwkwk..

malah di kembaliin
ijin mejeng aja dah gan ane

ayo gan yg mau barter cendol dg gue
ikut ngramein aja gan,, smabil dalam hati
ane liat trit agan
hahahah ane jadi ngakak
gan joke nya ente emang Top deh
wkwkkwkw
hahahah ane jadi ngakak
gan joke nya ente emang Top deh
wkwkkwkw
ngahahah.. gak batal wong cuman nyicipin
luamayan lah bikin nyengir nyengir di sore hari
lumayan gan bikin

Spoiler for nitip lapak ya gan :
idih nakal nyicip2 tu anak
mayan lah gan
bwakakaka
koplak.....malah d kembaliin
ngakak gan

mungkin diapikir nyicip beda ma makan ya