Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014798798/kunang-kunang-jomblo
kunang-kunang jomblo
silahkan simak joke ane gan..

pada suatu malam minggu,3 ekor kunang2 jantan lagi terbang muter2 gak tentu arah.
maklum..mereka ber-3 jomblo sejati.
ketika lagi asyik terbang ber-3,mereka melihat sebuah cahaya merah yg sangat terang.

kunang2 satu : "waduuhhh...bro,kayanya tuh kunang2 cew,cahayanya terang bgd.pasti tuh kunang2 bodynya mntep bgd"kata kunang2 satu mmulai pmbcaraan.

kunang2 dua : "bner bgd bro..kayanya lagi kesepian tuh"smbungnya.

kunang2 tiga : "tapi qt kan ber-3,kalo rame2 pasti tuh kunang2 kabur ketakutan.gimana kalo satu2 aja yg nymperin?"kata kunang2 tiga ngasih ide.

"setujuuuuuuuuuuuuuuuuuu......."jawab tman2nya.

akhrnya satu per satu kunang2 itu pun nymperin tuh cahaya terang..

dmulai oleh kunang2 satu...wuusssshhhhh,secepat kilat kunang2 satu nymperin tuh cahaya merah.tp begitu nympe tuh cahaya kunang2 satu lgsg ilang.
"gileeeeee....tuh kunang2 cew ganas bgd"kata kunang2 dua.
"giliran gue ya.."kata kunang2 dua kpd kunang2 tiga.
"yaudahh...lo aja bro"kata kunang2 tiga.

secepat kilat kunang2 dua trbang kearah cahaya merah td....wuussshhhhhh.
sesampainya cahaya kunang2 dua pun lgsg hilang,sama kaya kunang2 satu tadi.

"waduuhhhh....tuh temen ane kok ilg jga cahayanya bgtu nympe".guman kunang2 tiga.hatinya penasaran..siapa kira2 gerangan tuh cahaya merah.
akhirnya dengan perlahan kunang2 tiga terbang mndekati cahaya merah tersebut....

setelah kunang2 tiga perhatikan dengan seksama....ternyata org lagi ngerokok...wkwkwkwkwk

pantes temen2 ane pada tewas....

gak keberatan kalo ada yg mw kasih
Mau pertamaxx aja susah
Pertamax kah?
Quote:Original Posted By ibamm
Pertamax kah?


kunang-kunang jomblo
hahahaha


si agan bisa aja

Spoiler for gan tebak jg nih:
Quote:Original Posted By radete.w.p
Mau pertamaxx aja susah


selamat...anda pertamax gan
Quote:Original Posted By maulanahirup
hahahaha


si agan bisa aja

Spoiler for gan tebak jg nih:


gak tw gan,apaan??
Buhhhhiii................

ada-ada aja tS
kepp posting
Quote:Original Posted By radete.w.p
Mau pertamaxx aja susah


buset gan dimana - mana pertamax

mampir lah kesini , gak ngakak uang kembali(bayar aja belom)
repost

dah sering baca ginian gan..
Mati Dah Tuh Kunang Kunang
lucu gan..
wkwkwkwk..

lumayan lah gan
Quote:Original Posted By riffdrag


gak tw gan,apaan??

itu loh gan
angin kentut
coba aja agan kali
pasti gk bisa
tp kalo agan bagi pasti bisa gan baunya bisa di bagi k mna2

Pantesan ja ilang, rokok d hantem jg
rokok dilawan
Spoiler for ngakak:
wkwkkwk kocak gan
Pantes merah" itu rokok

ogytveov supplied

Quote:Original Posted By maulanahirup
itu loh gan
angin kentut
coba aja agan kali
pasti gk bisa
tp kalo agan bagi pasti bisa gan baunya bisa di bagi k mna2


wkwkwkwk..
bisa aja gan...
×