Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014797671/pns-pun-bolos-untuk-lihat-transit-venus
PNS Pun Bolos untuk Lihat Transit Venus
AKARTA, Fenomena langka Transit Venus yang terjadi Rabu (6/6/2012) hari ini rupanya menarik minat berbagai kalangan masyarakat.

Pada saat pengamatan, sekitar 300 orang datang memadati Planetarium Jakarta. Ada yang pelajar, ibu, anak-anak dan termasuk pegawai negeri sipil.

Seorang pegawai negeri sipil dari Departemen Kelautan mengungkapkan bahwa ia memang menyempatkan diri untuk melihat. "Iya, saya memang sengaja bolos biar bisa lihat ini. Kalau kerja bisa nanti, ini masih nunggu 100 tahun lagi," katanya.

Tak cuma PNS yang membolos, seorang ibu pun sengaja mengajak anaknya untuk melihat fenomena sekali seumur hidup. Alasannya hampir sama.

"Kalau belajar di sekolah kan bisa nanti-nanti ya. Ini kan di sini juga belajar. Kita harus nunggu lama untuk ini," kata Irna Fitrianti, salah seorang ibu yang membawa anaknya ke Planetarium Jakarta.

Transit Venus terjadi dalam periode 8, 105,5, 8, 121,5 tahun. Setelah tahun ini, Transit Venus baru akan terjadi lagi tahun 11 Desember 2117. Jadi, sangat pantas jika fenomena ini dirayakan.

http://ayotradefx.com/berita-sains/p...-transit-venus
payahh gan tuh PNS
Quote:"Iya, saya memang sengaja bolos biar bisa lihat ini. Kalau kerja bisa nanti, ini masih nunggu 100 tahun lagi," katanya.


pns yg kaya gni nih yg mesti di bata
kok aq gak diajak ikut nonton toh
kok pada heran? bukannya PNS bolos udah biasa yak?
ane juga pernah liat gan
jam 9 pagi da nongkrong di warung
nyantai banget

pns model gitu mah kucing beranak juga bisa jadi alesan bolos
Jiah korban transit venus juga gak bagus
lebay nih orang-orang

ane aja gak liat kok
Quote:Original Posted By transformer101
pns model gitu mah kucing beranak juga bisa jadi alesan bolos


mungkin nonton transit venus biar bisa jadi werewolf gan
sudah mendarah daging gan... MENTAL BOBROK
masih mending bolos liat venus daripada bolos main ke mall
tidak disertai gambar bisa dibilang fitnah dan mencemarkan nama baik instansi
PNS juga manusia gan...!
ahahahhaaa...!
ambil jatah bolos....
gpp deh buat pengetahuan umum dimaklumkan...
wah,,, dilema bgt gan hal kayak gini nih
du tempat ane mendung jadi gak bisa liat, setidaknya gak sampe bolos..
wah ane ga nongton gan, gimana tuh gan yg namanya transit venus?

satar
Quote:Original Posted By DeviMulyono
PNS juga manusia gan...!
ahahahhaaa...!


kalo ambil jatah cuti sih bisa dimaklumi
tapi kalo jatah bolos? mau jd apa indonesia
itu buat alasan aja tuh..bukannya biasanya juga sering bolos??
×