Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014797485/cerita-luwucu-gan
Cerita luwucu gan,,,,
Mereka selalu jalan kaki

Anak: Yah, boleh dong aku punya mobil!
Ayah: Boleh, asal nilai kamu naik kelas, kamar kamu bersih, dan rambutmu dipotong.
Sebulan kemudian.
Anak: Yah, boleh dong aku punya mobil!!
Ayah: Nak, aku bangga padamu. Nilai kamu mengalami kenaikan, kamarmu rapi jali, tapi kamu belum potong rambut!!
Anak: Tapi, Yah, tahu nggak kalau Samson rambutnya panjang, Musa rambutnya panjang, Nuh rambutnya panjang.
Ayah: Iya, dan mereka JALAN KAKI kemanapun mereka pergi!!


Jangan ampe lupe tempatnye

Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yg gak pernah sekolah.
“Be..tadi aye dimarahin ama pak guru.”
“Emang loe salah ape Do..”
“Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru.”
“Emang loe ditanye ape..?”
“Pak guru tanye..dimana letaknya Washington..”
“Mangkenye Do.. laen kali kalo’ loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye.”

2 x 2 menurut para ahli

Berapa 2 X 2 ?
Ahli Fisika : (ngitung pake kalkulator tua…) “3,99999999″
Surveyor: (ngitung pake penggarisan…) “3,89988423942″
Filsuf: “pokoknya angkanya ada dan itu memang bener-bener nyata”
Ahli komputer : “Angkanya berkisar antara 3,533 sampe 4,9867″
Statistisi : “Dengan tingkat kepercayaan 95% angka itu berkisar antara 3,82232 sampe 4,1233″
Birokrat : “…Kamu tutup pintu…jendela dan kesini pelan-pelan… Nah sekarang berapa yang kamu mau…”

Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada. Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?” Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?” Penjual Burung : ****** -_- *******

ce : mas... kita putus !!! co : wah sayang.. padahal aku baru ajah beli mobil buat kita jalan biar gak kepanasan lagi!! ce : Masa? hehe, saya cuma becanda doang kok mas. co : Hahaha, aku juga cuma becanda kok say.. ce : *%)(!!($*#@... *ambil bata siap dilempar.

Ayam : Gue paling benci ama manusia. Sapi : Beuh, mang kenape, yam?? Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia. Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun! Ayam : Emang lo kenapa.. Py? Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!



Sorry gan klo repost mohon dimaafin yah

jangan di

terima kasih klo dikasih

klo bisa di
pertamax kah?
numpang gan
wkwkkwk kocak gan
lumayan bikin gan
nongkrong pejwan aj dah..


tuh si babe bego' amat yakk.. emangye barang di letakin

mampir jga gan djamin
gokil gan critanya, nice post
Quote:Original Posted By rajendranagata
pertamax kah?


Quote:Original Posted By ocHRee.Lady
numpang gan


Quote:Original Posted By broerleon
wkwkkwk kocak gan


Quote:Original Posted By eforjoint
lumayan bikin gan


Quote:Original Posted By iijall
nongkrong pejwan aj dah..


tuh si babe bego' amat yakk.. emangye barang di letakin

mampir jga gan djamin


Quote:Original Posted By rajendranagata
gokil gan critanya, nice post


Klo boleh bagi Cendol gan ane makasih banget msh newbie,

klo yg belum ISO boleh di

Mari kita budayakan berbagi hehehehehehehe
lucu gan ceritanya
Spoiler for entahlah:


PEJWAN
lumayan gan daripada lumanyun
ane gak ngerti sama cerita 2X2 gan
Quote:Original Posted By KuroKumo


Quote:Original Posted By nug_742002
lucu gan ceritanya



Quote:Original Posted By FreeRhytm49
Spoiler for entahlah:


PEJWAN


Hehehe aneh2 emg orang jaman sekarang gan,,,pada konyol smua,,,
kasih agan ni dah ampe lega.. : :
lumayan gan

ayo gan yg mau barter cendol dg gue
lucu gan..
wkwkwkwk..

yang 2x2 mksudnya gan?
ane paling suka yg anak lagi nyari angry bird gan
busyet dah tuh bocah nyari angry bird






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI