Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014792730/tentang-blackberry
Tentang Blackberry
Adalah sebuah keuntungan buat Indonesia, Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkat-nya BB.
Coba klo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jadi Berry Hitam alias BH.

Agak gimana gitu ƍªќ sih klo punya Berry Hitam trus ditanya,
"loe pake BH ƍªќ ?" "pin BH loe brp?" "BH loe seri apa?" "BH loe touch screen yach?"

Lebih ngenes klo ada cewe γƍ jawab "sori, gue ƍªќ pake BH" "BH gue Qwerty" "BH gue ketinggalan di rumah" "BH gue lemot nih"

Apalagi klo lg dinner sama camer. ntar diprotes pacar : "Sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. Taro ãĵǻ‎​ BH-nya di meja"

"BH gue kok lambat banget ya?!" trus dijawab "Isinya kepenuhan, kalee" apa ƍªќ makin berabe klo gitu..?!

"Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?" "buat apa? ƍªќ penting jg gitu orang² ngintipin isi BH gue"

So, beruntunglah BlackBerry dibuat di Kanada.



Jika berkenan boleh atau

wkwkkk kocak gan, di tunggu posting selanjutnya, ane pasti baca... keep post
wkwkwkkk,,,
singkatannya jadi aneh oiya

ane pertamax ga nie gan..??
Quote:Original Posted By broerleon
wkwkkk kocak gan, di tunggu posting selanjutnya, ane pasti baca... keep post


Thank yu gan..
Siip gan...
Quote:Original Posted By Moriz.GM
wkwkwkkk,,,
singkatannya jadi aneh oiya

ane pertamax ga nie gan..??


hehehehe, yaaa gitulah gan...

Mantap dah!!! jadi pertamaxx...

wkwkwkkwkw

Quote:Original Posted By elqusyairi
Adalah sebuah keuntungan buat Indonesia, Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkat-nya BB.
Coba klo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jadi Berry Hitam alias BH.

Agak gimana gitu ƍªќ sih klo punya Berry Hitam trus ditanya,
"loe pake BH ƍªќ ?" "pin BH loe brp?" "BH loe seri apa?" "BH loe touch screen yach?"

Lebih ngenes klo ada cewe γƍ jawab "sori, gue ƍªќ pake BH" "BH gue Qwerty" "BH gue ketinggalan di rumah" "BH gue lemot nih"

Apalagi klo lg dinner sama camer. ntar diprotes pacar : "Sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. Taro ãĵǻ‎​ BH-nya di meja"

"BH gue kok lambat banget ya?!" trus dijawab "Isinya kepenuhan, kalee" apa ƍªќ makin berabe klo gitu..?!

"Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?" "buat apa? ƍªќ penting jg gitu orang² ngintipin isi BH gue"

So, beruntunglah BlackBerry dibuat di Kanada.



Jika berkenan boleh atau



sumpah gan kocak :

ayo yg ISO di cendol dg agan ini
wkwkwkwk.. ada2 aja nih...
bener juga
bisa aja ente
jenius gan mantabz bikin ane refresh
gak bisa nahan nih
tingkat DEWA !!!....
sumpah gan kocak banget, apalagi yang ini...

"BH gue kok lambat banget ya?!" trus dijawab "Isinya kepenuhan, kalee" apa ƍªќ makin berabe klo gitu..?!

"Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?" "buat apa? ƍªќ penting jg gitu orang² ngintipin isi BH gue"
Sumpah lucu Gan, kenapa gan ikutan Stand up comedy aja gan kayanya kalo yang mengangkat tengtang BB belum pernah lihat gan. yang sudah : kemasan obat batuk, naik pesawat, sopir angkot, di rumah sakit, dll.
simple but fun

keren gan kocak



ditunggu tread jokes yg lain gan
Bisa aja agan ini..
Kocak level--> NGAKAK!


gila ngakak ane gan...waduuuhhh emang berabe klo di indonesia-in gan..

gan..
Quote:
ane ijin copas ye gan..
ahaha dewa joke
Ane udah baca gan... Udah banyak ini di BB
×