alexa-tracking

Penembakan Tadi Malam (6/6/2012) di Jayapura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014792641/penembakan-tadi-malam-6-6-2012-di-jayapura
Penembakan Tadi Malam (5/6/2012) di Jayapura
Kasus penembakan di Jayapura kembali terjadi, setelah seminggu yang lalu terjadi penembakan terhadap turis asal Jerman. Hari selasa malam (5/6/2012) sekitar pukul 22.00 waktu setempat terjadi penembakan terhadap tiga orang di dua tempat berbeda. Penembakan pertamaterjadi di jalan abepura-entrop, sementara yang kedua terjadi di dekat kantor Dinas Perhubungan Prov. Papua.

Korban pertama bernama Doengki Kune (anggota TNI) tertembak di bagian dagu ketika sedang mengendarai motor. Korban lainnya adalah Iqbal Rivai (22) dan Hardi Jayanto(22) yang sedang berboncengan mengendarai motor, keduanya mengalami luka tembak di bagian pinggang. Sebenarnya pelaku hanya menembak satu kali dari belakang. Namun karena jarak tembak cukup dekat peluru menembus pinggang Iqbal Rivai (22) dan melukai pinggang Hardi Jayanto(22) yang berada di depan. Ketiga korban masih mendapat perawatan intensif di RS Dok 2, Jayapura.

Pelaku berjumlah dua orang berboncengan dengan motor Tiger. Modus yang digunakan pelaku adalah dengan cara memepet motor korban dan melepaskan tembakan.

Pelaku berinisial OTK alias Orang Tidak diKenal masih dalam penyelidikan aparat yang berwajib.

Spoiler for foto korban:


Spoiler for tidaaaak:
luka yang sauprit, berakibat mematikan emoticon-Cool
mirip billy beatbox hitam putih emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
wahhhh sampek tembus emoticon-Takut (S)
lubangnya unyu unyu emoticon-kisssing
cuma secuil lgsg modiiaarr emoticon-Frown
kenapa harus di tembak ??? emangnya gak bisa di tusbol yah ? emoticon-Najis
Quote:


emoticon-Ngakak
wah si agan biasa tusbol yah emoticon-Big Grin
Quote:


jgn sembarangan ngomong gan sama ID itu,rata2 sudah di gagahi sama dia emoticon-Takut
kyknya d sana itu rusuh aja ya gan kerjaannya emoticon-Berduka (S)
saiyah semalem jugak nimbak emoticon-Embarrassment
Quote:


pake pistol semprot yak? emoticon-Big Grin
Quote:


pake pistol yang pleksibel emoticon-Embarrassment


suwarah nyah ah uh ah uh......
kalo ditranslate ke bahasa inggris oh yes oh no oh no.... emoticon-Embarrassment
ale!!! untung kaka tadi malam tra maen ke gramed, sio mama ee, ade ko tra kocong!
Quote:


mulai dw3h emoticon-Marah

akigemblung.com emoticon-Ngakak
Quote:


iri tanda tak mampu emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iyo kk
tong jangan pi malam2 sudah...
nanti salah2 ada kena tembak, baru trada yang kasi tolong lagi.
epen ka........ emoticon-Ngakak
lagi lagi kasus penambakan disana.
jayapura semakin tidak aman nih emoticon-Berduka (S)
Quote:



itu sudah. ade itu mungkin orang tembak kayanya dong pi bikin gara2 saja su dekat pilkada jadi, ah su biasa to?
Serem amat, bolongannya kecil emoticon-Malu (S)
×