alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014791003/kenapa-namanya-blackberry-bukan-berry-hitam-capedes
BlackBerry bukan BerryHitam... :ngakak
Malem Gan....

Ane mau Cerita sedikit di balik nama Beri Hitam alias BlackBerry... emoticon-I Love Indonesia (S)

Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkatnya BB. Coba kalo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jd Beri Hitam or BH

Agak gimana gitu gak sih gan kalo punya Beri Hitam trus ditanya
"loe pake BH ga?"
"pin BH loe brp?"
"BH loe seri apa?"
"BH loe touch screen ya?"

Agak lebih ngenes juga gan kalo ada cewek yg jawab
"sori, gw ga pake BH" emoticon-Cape d... (S)
"BH gw qwerty"
"BH gw ketinggalan di rumah"
"BH gw lemot nih"

Apalagi kalo lg dinner sama camer gan, ntar diprotes pacar :
"Sayang, jangan main BH terus dong... Kita kan lagi makan. Taro BH-nya di meja..." emoticon-Cape d... (S)


"BH gw kok lemot bgt ya?!"
trus dijawab
"isinya kepenuhan kaliii..."
apa ga makin berabe kalo begitu?

Spoiler for Update:

Spoiler for Tambahan dari Agan:

Moga bikin bisa tersenyum gan....


Spoiler for Gak pake BH:

Spoiler for Bahaya Jangan di Buka:
sumpah postingan agan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gaknyus
Malem Gan....

Ane mau Cerita sedikit di balik nama Beri Hitam alias BlackBerry... emoticon-I Love Indonesia (S)

Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkatnya BB. Coba kalo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jd Beri Hitam or BH

Agak gimana gitu gak sih gan kalo punya Beri Hitam trus ditanya
"loe pake BH ga?"
"pin BH loe brp?"
"BH loe seri apa?"
"BH loe touch screen ya?"

Agak lebih ngenes juga gan kalo ada cewek yg jawab
"sori, gw ga pake BH" emoticon-Cape d... (S)
"BH gw qwerty"
"BH gw ketinggalan di rumah"
"BH gw lemot nih"

Apalagi kalo lg dinner sama camer gan, ntar diprotes pacar :
"Sayang, jangan main BH terus dong... Kita kan lagi makan. Taro BH-nya di meja..." emoticon-Cape d... (S)


"BH gw kok lemot bgt ya?!"
trus dijawab
"isinya kepenuhan kaliii..."
apa ga makin berabe kalo begitu?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Moga bikin bisa tersenyum gan....


asli ngakak guling guling!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhahahah
kocak gan
maaf saya gak pake bh emoticon-Malu
hahahahhaa, gokil si agan, lumayan pagi2 buta ketawa emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya gan
pengen nama yang agak barat dikit mungkin gan emoticon-Ngakak
saya pke nokiyeem gan Kenapa namanya Blackberry bukan Berry Hitam... :capedes
Bisa aja jadi BH, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Untung ane ga pke BH, klo ga bisa gawat

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah bisa bisa kena tampar tiap nanya tuch gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah bisa bisa kena tampar tiap nanya tuch gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Henry97
Untung ane ga pke BH, klo ga bisa gawat

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Bisa dimaki-maki Camer gan kalo pas pacaran di rumah....
Quote:Original Posted By ametzzz
wah bisa bisa kena tampar tiap nanya tuch gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Pengalaman Pribadi ya gan....?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil gan, klo buatn indo mungkin berry hitam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
huahahahhahahahah... untung jadi bb yah
emoticon-Ngakak ane jadinya gan sekalian ane bantuemoticon-Rate 5 Star gan









"CRX7 LOVE THIS FORUM"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak untung deh bukan berry hitam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×