Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014791003/kenapa-namanya-blackberry-bukan-berry-hitam-capedes
BlackBerry bukan BerryHitam... :ngakak
Malem Gan....

Ane mau Cerita sedikit di balik nama Beri Hitam alias BlackBerry...

Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkatnya BB. Coba kalo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jd Beri Hitam or BH

Agak gimana gitu gak sih gan kalo punya Beri Hitam trus ditanya
"loe pake BH ga?"
"pin BH loe brp?"
"BH loe seri apa?"
"BH loe touch screen ya?"

Agak lebih ngenes juga gan kalo ada cewek yg jawab
"sori, gw ga pake BH"
"BH gw qwerty"
"BH gw ketinggalan di rumah"
"BH gw lemot nih"

Apalagi kalo lg dinner sama camer gan, ntar diprotes pacar :
"Sayang, jangan main BH terus dong... Kita kan lagi makan. Taro BH-nya di meja..."


"BH gw kok lemot bgt ya?!"
trus dijawab
"isinya kepenuhan kaliii..."
apa ga makin berabe kalo begitu?

Spoiler for Update:

Spoiler for Tambahan dari Agan:

Moga bikin bisa tersenyum gan....


Spoiler for Gak pake BH:

Spoiler for Bahaya Jangan di Buka:
sumpah postingan agan bikin ane
koplak ente
Quote:Original Posted By gaknyus
Malem Gan....

Ane mau Cerita sedikit di balik nama Beri Hitam alias BlackBerry...

Untung ya Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkatnya BB. Coba kalo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jd Beri Hitam or BH

Agak gimana gitu gak sih gan kalo punya Beri Hitam trus ditanya
"loe pake BH ga?"
"pin BH loe brp?"
"BH loe seri apa?"
"BH loe touch screen ya?"

Agak lebih ngenes juga gan kalo ada cewek yg jawab
"sori, gw ga pake BH"
"BH gw qwerty"
"BH gw ketinggalan di rumah"
"BH gw lemot nih"

Apalagi kalo lg dinner sama camer gan, ntar diprotes pacar :
"Sayang, jangan main BH terus dong... Kita kan lagi makan. Taro BH-nya di meja..."


"BH gw kok lemot bgt ya?!"
trus dijawab
"isinya kepenuhan kaliii..."
apa ga makin berabe kalo begitu?




Moga bikin bisa tersenyum gan....


asli ngakak guling guling!!
hahhahahah
kocak gan
maaf saya gak pake bh
hahahahhaa, gokil si agan, lumayan pagi2 buta ketawa

ane bantu aja ya gan
pengen nama yang agak barat dikit mungkin gan
saya pke nokiyeem gan Kenapa namanya Blackberry bukan Berry Hitam... :capedes
Bisa aja jadi BH,
Untung ane ga pke BH, klo ga bisa gawat

wah bisa bisa kena tampar tiap nanya tuch gan
wah bisa bisa kena tampar tiap nanya tuch gan
Quote:Original Posted By Henry97
Untung ane ga pke BH, klo ga bisa gawat



Bisa dimaki-maki Camer gan kalo pas pacaran di rumah....
Quote:Original Posted By ametzzz
wah bisa bisa kena tampar tiap nanya tuch gan


Pengalaman Pribadi ya gan....?
gokil gan, klo buatn indo mungkin berry hitam
huahahahhahahahah... untung jadi bb yah
ane jadinya gan sekalian ane bantu gan









"CRX7 LOVE THIS FORUM"
untung deh bukan berry hitam
×