Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014788613/lawakan
Lawakan
Welcome to my thread

Halo gan ane Mw berbagi lwawakan ni spa tw aja menghibur teman2 semua

Pda suatu hari ada seorang pemuda ingin membeli bubur ayam
Lalu si pemuda berkata kepada penjual

A: Bang bubur 1
B : pake sambel ?
A : iya TPI jngan di Ksi ayam ya
B : emang kenapa ?? Kan byar enak
A : kalo misalkan di Ksi ayam saya makan apa Dong ?

Hahah hahah mdah2an bsa menghibur gan thx
Weks.. PERTAMAX diamankan

( ane balik lagi betulin karena td konek error )
Weh si agan blik lagi ni hehe
ayam kan juga bisa laper gan..??
Hahah hahaahhaha

LAnjut gan ceritanya ane kasih

Share cerita lucu gan ditempat ane kita ketawa Lawakan
bareng he,..he,...

Cerita lucu terbaru 2012

Spoiler for Share cerita lucunya:
Ini sih ngajak ribut tukang bubur gan.
Hahaha
Quote:Original Posted By odinbro
Welcome to my thread

Halo gan ane Mw berbagi lwawakan ni spa tw aja menghibur teman2 semua

Pda suatu hari ada seorang pemuda ingin membeli bubur ayam
Lalu si pemuda berkata kepada penjual

A: Bang bubur 1
B : pake sambel ?
A : iya TPI jngan di Ksi ayam ya
B : emang kenapa ?? Kan byar enak
A : kalo misalkan di Ksi ayam saya makan apa Dong ?

Hahah hahah mdah2an bsa menghibur gan thx



Lawakan
Lawakan Lawakan Lawakan
Sakamichi Apolo - 0
brijakakkwok ...
Lawakan
ada2 aja nih si gan satu ini ...

ane juga pengin banget Lawakan sejadi2nya gan

hehehe.......




makan mangkoknya aja gan...
For agan 6lowjo6

Gilaaa gan ketawa ya gede amat hahah haha

Jngan SMP kbwa mimpi gan wkwkwkwkwk
Tar mimpinya tukang Bubur lagi haha

Btw thx gan atas likenya hehe
ijin ajah deh
hahaha...lumayan gan...ane gan...
nice joke gan
Ini sih ngajak ribut tukang bubur gan.
Hahaha
jiahahaha
haha haha


Good-good lawakannya.
lawakannya lumayan lah gan
Jiah ayam diajak-ajak lawakan
Bisa aja tuh ayam ngabisin buburnya
Apalagi kalau dihabisinnya barengan antara TS dan Ayam
pasti ane habis2an gan


hahaha... tapi jangan dikasih ayam...
For agan .94

Hahaha jngan breng juga atuh gan hahahaha
Ayo gan ketuanya yg banyak dong hehehe
Ingat kata pepatah

Tertawa lah sebelum tertawa itu di larang hahaha