Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014787481/kakek-tersesat-ngakak
Kakek tersesat [ngakak]
permisi gan nubie mau share jokes nih buat semua penghuni kaskus tercinta..semoga terhibur n semoga nggak
langsung aja




Quote: Nenek sedang duduk-duduk santai di teras rumah ketika ada mobil polisi berhenti di depan rumahnya. Dan nenek lebih terkejut lagi ketika melihat kakek keluar dari dalam mobil polisi.

Sambil menahan kegalauan hatinya nenek berkata, "Ada apa ini? Apa yang kakek lakukan?"

Pak polisi menjelaskan, "Oh tidak apa-apa Nek, tadi waktu di taman, kakek berkata bahwa dia tersesat dan tidak dapat menemukan jalan untuk kembali ke rumah ini. Dia hanya ingat alamatnya saja."

Nenek kaget lagi, "Lho kok bisa.. la wong setiap hari selama tiga puluh tahun ini kakek selalu ke sana, masak tiba-tiba dia lupa jalan pulang ke rumahnya???"

Lalu dengan spontan kakek menarik tangan nenek agar sedikit menjauh dari polisi itu, "Ssssttt .... Nenek ndak usah banyak tanya lagi ... tadi itu aku hanya terlalu capek untuk jalan kaki pulang ke rumah, jadi ya ... polisinya tak kerjain."


ane gak nolak dikasih

asalkan jangan dikasih

bantu rate juga ya gan kalo berkenan
Weks.. PERTAMAX diamankan

Bisa aja tuh kakek-kakek
Yah ga dapet pertamax
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Weks.. PERTAMAX diamankan

Bisa aja tuh kakek-kakek


selamat ente pertamax gan
bisa aja tuh kakek ngibulin polisi

bisa aja nih aki2 ngakalin polkis
Quote:Original Posted By arfibudiarfi
bisa aja tuh kakek ngibulin polisi


Quote:Original Posted By nocanblack

bisa aja nih aki2 ngakalin polkis


yoii gan...yg tua lebih berpengalaman
wkwk, kakek 2 nya hebat gan bisa nipuin polisi..
uda tua pinter juga tuh akalnya sikakek.
waduh si kakek licik jg otaknya hehehehe
boleh di coba tuh idenya,,,,,,,,
Seriusan ngakak gan....
Quote:Original Posted By mimi.tebe
wkwk, kakek 2 nya hebat gan bisa nipuin polisi..

hahaha

Quote:Original Posted By Kohsus88
uda tua pinter juga tuh akalnya sikakek.

iya gan udah tua tetep gokil

Quote:Original Posted By fhiisa
waduh si kakek licik jg otaknya hehehehe
boleh di coba tuh idenya,,,,,,,,

don't try this at home gan
lucu gan..
wkwkwkwk..

Quote:Original Posted By bukka
Seriusan ngakak gan....


Quote:Original Posted By Matsuhiro
lucu gan..
wkwkwkwk..


hahahaha
tukang ngibul tuh kakek, tapi bisa di tiru juga
Quote:Original Posted By AzizRider110
tukang ngibul tuh kakek, tapi bisa di tiru juga


hahahahaa iya gan tua tua keladi
ijin mejeng aja dah gan ane
tu kakek panjang juga gan akalnya
ceritanya bikin
×