Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014786833/bb-21-alkisah-wanita-yang-melorot-cd-nya-dikolam-renang
Ngakak [BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Seorang wanita cantik keluar dari kolam renang, tiba2 pengunjung bersuit2,
wanita itu melihat kebawah, dan..
astaga : !!!!!!!... celana bikininya melorot..

Tergesa-gesa dia asal ambil papan untuk menutupi bagian kemaluannya yang paling pribadi...

Pengunjung tertawa geli membaca tulisan dipapan itu

Quote:'Hanya laki2 boleh masuk'...

Wanita itu dengan cepat membuang papan itu dan mengambil papan yg lain lagi tawa pengunjung makin riuh

Dipapan tertulis:

Quote:Harga untuk masuk
'Dewasa Rp.50.000,- Rombongan Rp.30.000,-'


Wanita itu panik dan mengambil papan lain tawa pengunjung makin meriah

ada tulisan:
Quote:'Daerah berbahaya kedalaman 2 meter, anak2 dilarang masuk'




Quote:
SILAKAN MAMPIR KE TRIT JOKE ANE YANG LAINNYA

[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Merk mobil anda menentukan jumlah pasangan anda

belajar prilaku positif dari "anu" si pria

Secuil kisah akibat BBM naik lagi

[asli ngakak + pic] INTIP ISI VM MIMIN yang dikerjain KASKUSER USIL SETIAP HARI

[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Pandangan Dr Boyke ( pakar sexolog ) mengenai kehidupan sosial

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

[ english joke BB 20++] PEN FOR SECRETARY

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape

[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga

Koq bisa gagal jual minuman segar dinegara padang pasir yang panas ?

Kunci mobil bukan jaminan mutu buat gaet cewek

Alkisah ibu mertua VS 3 menantu

CARA MENGETES MADU ASLI

RESEP PANJANG UMUR

...TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU...

Alkisah Pejabat Minta Barang "ISTIMEWA"

Balada suami saat istri hendak melahirkan

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

KISAH YANG SANGAT MENYENTUH

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
\t
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Diet hewan ternyata menyesatkan manusia

[ JOKE BB 21++ ] Buat PASUTRI yang udah ngerti "BEGITUAN"

[ KOPLAK MODE:ON ]Ini kisah nyata anak glodok

[joke] DOA PESEPAKBOLA DUNIA KEPADA TUHAN [silakan ngakak]

[ koplak story ] when Mr.Obama meets Prime Minister Mori @ Washington

[ Joke Kocak ] Operator Handphone Indonesia

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[LUCU] BALADA NASIB GAJI 1 KOMA, TANGGAL 15 SUDAH KOMA

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

[ Horor tapi kocak ] Cinta ala hantu Indonesia

[ kocak ] 10 jenis mie yang haram

[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

pertamax ??

TS reserved buat nambah update
Serasa Dejavu gan



Tapi ane ngakak liat yg kedalaman 2 meter
sudah tau kok masih diupdate yak
2m kelelep dong
awas daerah berbahaya membuat ketagihan
wakakakaka bisa aja ente gan

hahha


lumayan gan dikit senyum
Quote:Original Posted By arfibudiarfi

lumayan gan dikit senyum


nyengir kuda aj
brijakakkwok ...
[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang
ada2 aja nih si gan satu ini ...

ane juga pengin banget [BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang sejadi2nya gan

hehehe.......
oakw oakwoka ok
kalo ada pictnya pasti lebih seru gan
Gan beneran 2 meter, jangan2 hanya 20cm
ha..ha...

asli kelelep gan kalo 2 meteran...
cobain yg 2m
sumpah gan ane nyengir2 bacanya... hahahahaha
wahaha..
kacau banget dah.. bisa ngepas gitu papan yang diambil..
wkwwkwk
ane ngebayangin gan..

kalo rombongan gimana masuknya?
rombongan gmn masuknya gan ?
:

asli koplak loe gan
×