alexa-tracking

[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014786833/bb-21-alkisah-wanita-yang-melorot-cd-nya-dikolam-renang
Ngakak 
[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Seorang wanita cantik keluar dari kolam renang, tiba2 pengunjung bersuit2,
wanita itu melihat kebawah, dan..
astaga emoticon-EEK!: !!!!!!!... celana bikininya melorot.. emoticon-Genit

Tergesa-gesa dia asal ambil papan emoticon-Repost untuk menutupi bagian kemaluannya yang paling pribadi... emoticon-Embarrassment

Pengunjung tertawa geli membaca tulisan dipapan itu emoticon-Big Grin

Quote:


Wanita itu dengan cepat membuang papan itu dan mengambil papan yg lain lagi emoticon-Repost tawa pengunjung makin riuh emoticon-Ngakak (S)

Dipapan tertulis:

Quote:


Wanita itu panik emoticon-Kagets dan mengambil papan lain emoticon-Repost tawa pengunjung makin meriah

ada tulisan:
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:

pertamax ??

TS reserved buat nambah update emoticon-Repost
Serasa Dejavu gan

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Tapi ane ngakak liat yg kedalaman 2 meter emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sudah tauemoticon-Blue Repost kok masih diupdate yak
2m kelelep dong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awas daerah berbahaya emoticon-Ngakak membuat ketagihan
wakakakaka emoticon-Ngakak bisa aja ente gan

hahha

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan dikit senyum
Quote:


nyengir kuda aj
emoticon-Ngakak (S) brijakakkwok ... emoticon-Malu
[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang
ada2 aja nih si gan satu ini ... emoticon-2 Jempol

ane juga pengin banget [BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang sejadi2nya gan

hehehe....... emoticon-Malu emoticon-Ngacir
oakw oakwoka ok
kalo ada pictnya pasti lebih seru gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gan beneran 2 meter, jangan2 hanya 20cm emoticon-Ngakak
ha..ha...

asli kelelep gan kalo 2 meteran...
cobain yg 2m
sumpah gan ane nyengir2 bacanya... hahahahaha
wahaha.. emoticon-Ngakak
kacau banget dah.. bisa ngepas gitu papan yang diambil.. emoticon-Ngakak
wkwwkwk
ane ngebayangin gan..

kalo rombongan gimana masuknya? emoticon-Bingung
rombongan gmn masuknya gan ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Genit: emoticon-Betty

asli koplak loe gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×