alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014786029/dari-mana-aja-lo
Dari mana aja lo?
Selamat datang DI thread MIMI.TEBE
no repost



Alkisah ada pedagang burung yang menawarkan dagangannya. Dengan sombongnya dia mulai dengan sesumbarnya "Bapak Ibu sekalian, burung ini bukan sembarang burung. Dia bisa terbang jauuuh sekali".
Kemudian seorang bapak menghampiri sambil berkata "Bisa dibuktikan?".
"Tentu saja!" kata si pedagang sewot. Sambil melepas burungnya dia berkata "Silakan besok bapak datang lagi kesini pada jam yang sama!".
Keesokkan harinya pada jam yang sama, dengan disaksikan penonton yang sama si bapak kembali. "Lihat..itu burung saya baru kembali" kata si pedagang. Diparuh burung tersebut ternyata terselip postcard.. "NEW YORK CITY..THE CITY THAT NEVER SLEEPS"
Wuihh!! penonton bersorak. "Hebat!!" pikir mereka semua. Burung tersebut dalam tempo 24 jam sudah mencapai NY dan mampu kembali. "Begini pak..kalau burung ini bisa membuktikan kemampuannya lagi saya beli 1 miliar rupiah..dengan syarat terbang lebih jauh dari sekarang dan mampu kembali dalam 24 jam!!" kata si Bapak merasa kagum.


"No problem" jawab si pedagang mantap."Bapak bisa kembali besok!!"
Keesokkan harinya di jam yang sama si bapak kembali dan membawa uang 1 miliar untuk jaga-jaga apabila beliau harus membeli. Ditunggu-tunggu 1 jam, 2 jam, 3 jam, 4 jam kok belum kembali."Wah belum pernah selama ini. Pasti dia pergi ke ujung dunia" kata pedagang burung sok tahu. Kemudian sejam kemudian burungnya datang.
"Dari mana aja luh! gara-gara elu gue batal dapet 1 miliar, tau!!" damprat pedagang burung tersebut.
"Dari Bogor, tuan" jawab si burung ajaib.
"Hah?!? Bogor?? Bogor kan deket?!?"
"Iya tuan....." jawab si burung
"Gila!! kok lama amat cuma ke Bogor doang?? sementara ke New York cuma sehari semalem doang?" tanya pedagang itu sangat penasaran
"Mmm..gimana ya Tuan...abis udaranya enak..jadi saya jalan kaki aja.." jawab si burung ajaib kalem.



Ane kaga bakal nolak kalo di kasihemoticon-Toast
ane gk terima di kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Terimakasih sudah kelapak ane
Semoga terhibur Dan emoticon-Ngakak
Kalo yang belom iso bisa tolong kasihemoticon-Rate 5 Star



Creatby: Mimi.tebe
Sori Gan Maap.,., Td Ane Kaga Nyimak.......

Kayanya GAring Bgt Gan....
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)




satu milyarny melayang deh
aowk aokwoak ko
jalan kaki ke bogor
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star gan
ke bogor jalan kaki ????
sebulan kali nyampenya gan emoticon-Smilie
Wahh, Bogor dipuji nih emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CanAreRoc
Sori Gan Maap.,., Td Ane Kaga Nyimak.......

Kayanya GAring Bgt Gan....


baca ulang coba gan ente pertamax loh...

Quote:Original Posted By Carnatia99
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)




satu milyarny melayang deh


Quote:Original Posted By antoniushong
aowk aokwoak ko
jalan kaki ke bogor
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star gan


Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
ke bogor jalan kaki ????
sebulan kali nyampenya gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By Henry97
Wahh, Bogor dipuji nih emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By helmio
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



oke gan maakasih udeh kelapak ane semoga emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:
hahahaha...bisa aja tu burung.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset yg bener aja ke bogor jalan kaki...gak banget deh emoticon-Ngakak
brrrr kurang... ngegigit emoticon-Peace
hahahaha... emoticon-Ngakak bisa aj si agan ini menghibur orang...makasih gan emoticon-Rate 5 Star:
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
aneh. maksudnya jalan2 gitu ?
kalau daerah sebelum bogor kan gak sejuk. masak jalan kaki.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahhahah, ngakak aje ane bacanya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TSnya orang bogor yaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By candra1992
hahahaha...bisa aja tu burung.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ErwinMilanisti
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By zavara
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ChenHaoNan
buset yg bener aja ke bogor jalan kaki...gak banget deh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By DeSyaraf
brrrr kurang... ngegigit emoticon-Peace


Quote:Original Posted By GreenSpacy
hahahaha... emoticon-Ngakak bisa aj si agan ini menghibur orang...makasih gan emoticon-Rate 5 Star:


Quote:Original Posted By Matsuhiro
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By batako88
aneh. maksudnya jalan2 gitu ?
kalau daerah sebelum bogor kan gak sejuk. masak jalan kaki.


Quote:Original Posted By Squid7
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By wira1536
ahahhahah, ngakak aje ane bacanya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lionheartrizal
TSnya orang bogor yaemoticon-Ngakak


hehe... ane orang jakarta timur gan.. emoticon-Ngakak