Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014786029/dari-mana-aja-lo
Dari mana aja lo?
Selamat datang DI thread MIMI.TEBE
no repost



Alkisah ada pedagang burung yang menawarkan dagangannya. Dengan sombongnya dia mulai dengan sesumbarnya "Bapak Ibu sekalian, burung ini bukan sembarang burung. Dia bisa terbang jauuuh sekali".
Kemudian seorang bapak menghampiri sambil berkata "Bisa dibuktikan?".
"Tentu saja!" kata si pedagang sewot. Sambil melepas burungnya dia berkata "Silakan besok bapak datang lagi kesini pada jam yang sama!".
Keesokkan harinya pada jam yang sama, dengan disaksikan penonton yang sama si bapak kembali. "Lihat..itu burung saya baru kembali" kata si pedagang. Diparuh burung tersebut ternyata terselip postcard.. "NEW YORK CITY..THE CITY THAT NEVER SLEEPS"
Wuihh!! penonton bersorak. "Hebat!!" pikir mereka semua. Burung tersebut dalam tempo 24 jam sudah mencapai NY dan mampu kembali. "Begini pak..kalau burung ini bisa membuktikan kemampuannya lagi saya beli 1 miliar rupiah..dengan syarat terbang lebih jauh dari sekarang dan mampu kembali dalam 24 jam!!" kata si Bapak merasa kagum.


"No problem" jawab si pedagang mantap."Bapak bisa kembali besok!!"
Keesokkan harinya di jam yang sama si bapak kembali dan membawa uang 1 miliar untuk jaga-jaga apabila beliau harus membeli. Ditunggu-tunggu 1 jam, 2 jam, 3 jam, 4 jam kok belum kembali."Wah belum pernah selama ini. Pasti dia pergi ke ujung dunia" kata pedagang burung sok tahu. Kemudian sejam kemudian burungnya datang.
"Dari mana aja luh! gara-gara elu gue batal dapet 1 miliar, tau!!" damprat pedagang burung tersebut.
"Dari Bogor, tuan" jawab si burung ajaib.
"Hah?!? Bogor?? Bogor kan deket?!?"
"Iya tuan....." jawab si burung
"Gila!! kok lama amat cuma ke Bogor doang?? sementara ke New York cuma sehari semalem doang?" tanya pedagang itu sangat penasaran
"Mmm..gimana ya Tuan...abis udaranya enak..jadi saya jalan kaki aja.." jawab si burung ajaib kalem.



Ane kaga bakal nolak kalo di kasih
ane gk terima di kasih

Terimakasih sudah kelapak ane
Semoga terhibur Dan
Kalo yang belom iso bisa tolong kasih



Creatby: Mimi.tebe
Sori Gan Maap.,., Td Ane Kaga Nyimak.......

Kayanya GAring Bgt Gan....





satu milyarny melayang deh
aowk aokwoak ko
jalan kaki ke bogor

gan
ke bogor jalan kaki ????
sebulan kali nyampenya gan
Wahh, Bogor dipuji nih
Quote:Original Posted By CanAreRoc
Sori Gan Maap.,., Td Ane Kaga Nyimak.......

Kayanya GAring Bgt Gan....


baca ulang coba gan ente pertamax loh...

Quote:Original Posted By Carnatia99





satu milyarny melayang deh


Quote:Original Posted By antoniushong
aowk aokwoak ko
jalan kaki ke bogor

gan


Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
ke bogor jalan kaki ????
sebulan kali nyampenya gan


Quote:Original Posted By Henry97
Wahh, Bogor dipuji nih


Quote:Original Posted By helmio



oke gan maakasih udeh kelapak ane semoga
:
hahahaha...bisa aja tu burung..
buset yg bener aja ke bogor jalan kaki...gak banget deh
brrrr kurang... ngegigit
hahahaha... bisa aj si agan ini menghibur orang...makasih gan :
lucu gan..
wkwkwkwk..

aneh. maksudnya jalan2 gitu ?
kalau daerah sebelum bogor kan gak sejuk. masak jalan kaki.
ahahhahah, ngakak aje ane bacanya gan
TSnya orang bogor ya
Quote:Original Posted By candra1992
hahahaha...bisa aja tu burung..


Quote:Original Posted By ErwinMilanisti


Quote:Original Posted By zavara


Quote:Original Posted By ChenHaoNan
buset yg bener aja ke bogor jalan kaki...gak banget deh


Quote:Original Posted By DeSyaraf
brrrr kurang... ngegigit


Quote:Original Posted By GreenSpacy
hahahaha... bisa aj si agan ini menghibur orang...makasih gan :


Quote:Original Posted By Matsuhiro
lucu gan..
wkwkwkwk..



Quote:Original Posted By batako88
aneh. maksudnya jalan2 gitu ?
kalau daerah sebelum bogor kan gak sejuk. masak jalan kaki.


Quote:Original Posted By Squid7


Quote:Original Posted By wira1536
ahahhahah, ngakak aje ane bacanya gan


Quote:Original Posted By lionheartrizal
TSnya orang bogor ya


hehe... ane orang jakarta timur gan..
×