alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014785262/asyiknya-ngintip-rame2
Asyiknya ngintip rame2
Newbie cb bkin cerita gan.

Suatu malem tiga serangkai yg berprofesi sbg maling baru pulang dr kerja mrk sbagai maling, mereka: paimin, paijo dan parmin. Nah sambil jln kaki pulang ke rumah dgn keadaaan lemas krn ga dpt buruannya akhirnya muncul niat usil mereka.

Paimin : Jo, Min drpd balik langka hasil ayuh pd ngintip wong kentu bae yuh, ya itung2 go pelipur ati
(Jo, min drpd pulang ga ada hsl ayok kita ngintip orng ML aja, ya itung2 buat pelipur hati)
Paijo : emnk arep ngintip sing ndi koh min.
(emnk mo ngintip yg mn seh)
Parmin : kae bae sebelah kana, umaeh tunem sing susune se cengkir hahahaa
(itu ke sblh sana ja, rmhnya tunem yg te2*nya sekelapa bsrnya hahahaa)
Akhirnya mereka kompak jln ke rmhnya si tunem, siseksi yg tobrut abis.
Mulailah mereka mengendap2 ke rmh tunem, nah krn dinding rmhnya yg hanya dr rajutan bambu maka mereka mencoba membuat lubang buat ngintip mereka.
Ahirnya smbil berdebar2 terdengar lah suara dr dlm percakapan tunem si seksi dan suaminya. Dan mereka ber3 serius menyimaknya krn kondisi lampu yg mati jd mereka hanya bs mendengarkan suaranya.

Suami Tunem : mak ayuh, aq pgn nyoblos kie..
(ma ayok, aq pgn nyoblos neh)
Tunem : lah mbok wingi uwis pak, kok maning seh.
(lah kan br kmrn pak, kok minta lg)
Suami : iya mak pengen banget kie, si otong wes atos kie ra tahan mak
(iya ma pgn banget neh, si otong dah keras neh dah ga tahannn)
Tunem : ya uwis pak kene disusek2 na bae tp aja dilebokna disit ya pak.
(ya udah pa sini gesek2in aja tp jgn dimasukin yah)

Mendengar perbincangan itu paimin, paijo dan parmin hanya bs hening dan penasaran menunggu pertempuran itu di mulai. Setelah diem beberapa saat dan hanya suara erangan suami tunem yg terdengar ahhh....akhirnya..

Tunem : pak deneng dilebokena, mbok mau dikon aja lebokna di gesek2 bae
(pak kok dimasukin, kan td cm mo dogesek2in aja)
Dgn polosnya suami menjawab.
suami: lah kelalen mak saking enake koh
(nah lupa ma saking keenakannya)

Seketika ngakak lah paimin, paijo dan parmin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dan mereka lari tunggang langgang krn ga kuat tahan ketawa dgr percekapan tunem dan suaminya.

Mohon jg emoticon-Blue Guy Bata (S) klo ga lucu.
PERTAMAX Kah?
Sorry ya gan, ane ga ngerti bahasanya emoticon-Malu

Sekali lagi ane minta maaf emoticon-Mewek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yg bikin lucu bahasanya......banyumasan/tegal ya gan





emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
gw ga ngakak gan emoticon-Embarrassment
coba kalo dipake bahasa indonesia ...
jiakakak.....wis tanggung la emoticon-Ngakak
aja kaya kue




Mampir Gan
Quote:Most Wanted Film[ngakak]:D
bahasa wong jowo yang masih di kampoeng ehh
jiakakakakakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bahasa jawanya yg bikin ngakak
bukan ceritanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Carnatia99
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yg bikin lucu bahasanya......banyumasan/tegal ya gan





emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace



iya bhs banyumasan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kamusss mana kamuss
lucu..lucu gan.. ngocok perut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan
wakakakak ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan
G ngerti gan emoticon-Peace
wahahaaha, parah koplak bner, bkin ane emoticon-Ngakak

nyot2 di kenyot nyot... nyot2 di kenyot nyot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wahahaaha, parah koplak bner, bkin ane emoticon-Ngakak

nyot2 di kenyot nyot... nyot2 di kenyot nyot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah ngakak gan emoticon-Ngakak lanjutan emoticon-thumbsup
di tunggu thread" selanjutnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
huahua kocak gan emoticon-Ngakak (S)
×