Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014783979/apesss-sebelum-malam-tahun-baru-gak-ngakak-ane-nyebur-minyak-gan-d
apesss sebelum malam tahun baru :(gak ngakak ane nyebur minyak gan :D
sore agan2 semua kali ini an ekemabli berbagi cerita yang gak kalah kocak nye dengan trit ane yg sbelum nya

simak baik2 yak gan

awal kisah terjadi pada bulan desember tgl 30 tepat nya sore hari sebelum masuk mlm tahun baru,
jam 14.10 teman ane nelpon dan dia pun mau pinjem CD koleksi lagu2 house / progresive / electro dll
pukul 14.20 ane pun pergi berdua sama teman dengan mengendarai motor Nouvo tanpa memakai hel satu pun
setiba di rumah teman ane pun memberikan se bungkus kolekse CD ane
karena udah mulai sore ane pun bergegas pulang .. teman ane yg sebagai pengemudi dan ane yg boncengan.,TIBA2 ane pun nyuruh teman ane berhentiin motor terlibat lah satu percakapan yg sgt mengasyik kan
hanya untuk info di kota ane tepat nye daerah Tab*** dikenal dgn jalan ats dan bawah

ane: woi... lu jgn lewat bawah yak
teman : kenapa emang..?
ane: wwahhh gile lu bro itu kan markas AU(ANkatan Udara)
teman: ya bro... bijimane nih lewat atas takut ditangkap polisi. .. lewat bawah takut di markas AU
ane: yasudah bro klo ada ap2 gw gak ikut2an yak
teman ane ngacir dgn ngebut nye melewati jln bawah
baru 3/4jalan ane pun di stop sama pak TARA

tuh kan ape gw bilang.. elu sih... mlaha lewat siniiii apeess dahh

pak tara : kenapa anda lewat sini gak apek helm ..??
teman ane yg bloon: takut pak klo lewat tas di tangkap polisi
mendengar itu pak tara nye sensi nye naik ampe 200 derajat gan
pak tara : wooowww jd kalian gak takut sama saya.. cuma takut sama polisi..??
ane & teman : maaf pak kami salah..
teman ane pun di pukul ama konci motor nye dgn maenan rantai...

wah gan kebanyang gak tuh di tampolin ke muke gann

pas giliran ane pun di bogem mentah di arah perutt
eiittss ane pun ngeless.. untung aje gak kena
sambil ane pun lihat wajah teman ane yg di timpuk konci motor sendiri.. wahh gak kebayanang sakit nye euy..



apees ane belum selesai sampai disni

pak tara pun ngomong

pak tara : sekarang kalian liat tuh perkarangan markas kami .. banyakan daun2 yg kering kalian sapuin ampe bersih

ane & teman : siap pak laksanakan,,ane pun melihat wajh teman ane yg memar gara2 di timpuk konci

ane pun bergegas ngambil peralatan untuk mebersihkah perkarangan markas AU tersebut

bayang kan bukan keadaan pada saat itu tdk mendukung angin kenceng sekali makin di bersihin dedaunan yg jatuh makin banyak pula yg berguguran gara2 di tiup angin

setelah 2 jam ane dan teman membersihin perkarangan ane pun minta pamit sama pak tara

pesan pak tara: lain kali kalau kalain berkendara pake helm

kami : siap pak. maaf atas kekhilafan kami

akhir nya kami pun pulang waktu pun sudah menunjukan pukul 19.30 ane pun buru2 untuk melanjutkan schedul (bahasa gaul nye gan )untuk malam tahun baru sama teman ane yg tadi dan teman2 cewek ane

kalo berkenan bantu
ane ga nolak , asal ane jangan di timpuk

pesan dari TS
patuhilah peraturan lalu lintas
wakakakka nyengir gan....

wakakkakaka pertamax ternyata

wah gila gara2 jokes ente ampe mules banget perut aneee
apesss sebelum malam tahun baru :(gak ngakak ane nyebur minyak gan :D
wkwkkwk kocak gan
gan

nice share
Spoiler for mantabe gan trade nya..:
hahaha lucu gan
Polos banget temen u bro
=)) wakkakaka
parah dah
yah elah salah bilang gan kok blng takut ama polisi


Yang penting PEJWAN BRO!
Pengalaman yg berharga buat TS! bener2 bikin
Keren sharenya!
jiahaha.. emang kalo lagi apes mah tetep apes gan
Quote:Original Posted By vicdc
wakakakka nyengir gan....

wakakkakaka pertamax ternyata


Quote:Original Posted By bocahbejat666
wah gila gara2 jokes ente ampe mules banget perut aneee


Quote:Original Posted By bayusatriiaa
apesss sebelum malam tahun baru :(gak ngakak ane nyebur minyak gan :D


Quote:Original Posted By broerleon
wkwkkwk kocak gan


Quote:Original Posted By rethinx
gan

nice share


Quote:Original Posted By SatpamKeliling
Spoiler for mantabe gan trade nya..:


Quote:Original Posted By sayuha
hahaha lucu gan


Quote:Original Posted By newbie_campuz
Polos banget temen u bro
=)) wakkakaka
parah dah


Quote:Original Posted By RUSYD.ZAENURY.F
yah elah salah bilang gan kok blng takut ama polisi


Quote:Original Posted By Lionze


Yang penting PEJWAN BRO!


Quote:Original Posted By adityadeta111
Pengalaman yg berharga buat TS! bener2 bikin
Keren sharenya!


Quote:Original Posted By kabayan9
jiahaha.. emang kalo lagi apes mah tetep apes gan

tHANK SEMUA NYA DAH MAMPIR

itu lah ke apesan ane gan klo berkenan
Kerja bakti ni ye critanya
sedih banget gan, tapi segitumah rada baik sih taranya hehehe
lucu bangetjoke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk
×