Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014778811/gara-gara-gempa-malu
Gara-gara gempa! Malu

DAHULUKAN GAN

Yg smalem ngerasain gempa pasti tau donk gan..
berikut ni kisah ane waktu gempa gan
Quote:
Stelah sholat Magrib, ane makan nasi padang yg pedess banget gan . Alhasil Perut ane ngerasa Mules and kyk di remet2 gan. Seketika ane lari ke wc yg ad di lantai 2, coz wc di bwh lg MAINTENANCE .
Ane lngsung jongkok di kloset and prlahan2 keluarlah yg namanya : . Baru setengahnya, bokap ane triak2 "GEMPAA...". di sinilah serunya gan...

Di wc ane mulai bngung mau terusin atw di putus dulu, mkin lama makin kerasa goyang gan. tmpa pikir panjang ane slesain skuat tenaga, ane cebok, trus pake clana. Tmpa di sadari ane pake CDnya di luar, clana jeans ane yg di dalem (kyk Superman gan ). pantesan si OTONG ngerasa aneh..
Pas dah di luar ane baru sadar gan. 1 RT ngetawain ane


di tunggu ya gan
kok gak skalian gak usah pake celana biar kayak WWF yang mau bertanding sambil berbasah keringat karena setelah bertempur ngeluarin muatan
Ente kira, ente suparman apa gan pake cd d luar
kaga lecet tuh gan si otongnya? , sekalian nitip lapak senter gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318
wakakakka begini nih ts nya kalo kebanyakan nonton film superman jadi terobsesi awkawkaka
Koplak TS, saking paniknya
Gara-gara gempa! Malu
Gara-gara gempa! Malu
Gara-gara gempa! Malu
Gara-gara gempa! Malu
agan bisa aja,cdnya diluar kek superman.
\t\t\t ada ada ajah si agan ,
Suparmin donk Gan
zzzzz
itu beneran gan kejadiannya....

Ngakak 

Spoiler for mantabe gan trade nya..:
kepengen jadi superman gan




haahahahhahahahaha
ngaco dach nich TSny...
asli gan? malu tuhh
untung ente masih sempat pake celana gan.
kl gak kan bisa berabe tuh si otong






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
kebayang tuh gan
×