alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014778811/gara-gara-gempa-malu
Gara-gara gempa! Malu
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
DAHULUKAN GAN

Yg smalem ngerasain gempa pasti tau donk gan..
berikut ni kisah ane waktu gempa gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:
Stelah sholat Magrib, ane makan nasi padang yg pedess banget gan emoticon-2 Jempol. Alhasil Perut ane ngerasa Mules and kyk di remet2 emoticon-Frown gan. Seketika ane lari ke wc yg ad di lantai 2, coz wc di bwh lg MAINTENANCE emoticon-Cape d... (S) .
Ane lngsung jongkok di kloset and prlahan2 keluarlah yg namanya emoticon-Tai: . Baru setengahnya, bokap ane triak2 "GEMPAA...". di sinilah serunya gan...

Di wc ane mulai bngung mau terusin atw di putus dulu, mkin lama makin kerasa goyang gan. tmpa pikir panjang ane slesain skuat tenaga, ane cebok, trus pake clana. Tmpa di sadari ane pake CDnya di luar, clana jeans ane yg di dalem (kyk Superman gan emoticon-Big Grin ). pantesan si OTONG ngerasa aneh..
Pas dah di luar ane baru sadar gan. 1 RT ngetawain ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Cendol (L) di tunggu ya gan
emoticon-Ngakak kok gak skalian gak usah pake celana biar kayak WWF yang mau bertanding sambil berbasah keringat karena setelah bertempur ngeluarin muatan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ente kira, ente suparman apa gan pake cd d luaremoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kaga lecet tuh gan si otongnya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, sekalian nitip lapak senter gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318
wakakakka begini nih ts nya kalo kebanyakan nonton film superman jadi terobsesi awkawkaka emoticon-Ngakak
Koplak TS, saking paniknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gara-gara gempa! Malu
Gara-gara gempa! Malu
Gara-gara gempa! Malu
Gara-gara gempa! Malu
emoticon-Ngakak agan bisa aja,cdnya diluar kek superman.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak ada ada ajah si agan ,
Suparmin donk Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
zzzzz emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu beneran gan kejadiannya.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

Spoiler for mantabe gan trade nya..:
kepengen jadi superman gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haahahahhahahahaha
ngaco dach nich TSny...
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
asli gan? malu tuhh
untung ente masih sempat pake celana gan.
kl gak kan bisa berabe tuh si otong emoticon-Ngakak






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
kebayang tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×