alexa-tracking

Gara-gara gempa! Malu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014778811/gara-gara-gempa-malu
Gara-gara gempa! Malu
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
DAHULUKAN GAN

Yg smalem ngerasain gempa pasti tau donk gan..
berikut ni kisah ane waktu gempa gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L) di tunggu ya gan
emoticon-Ngakak kok gak skalian gak usah pake celana biar kayak WWF yang mau bertanding sambil berbasah keringat karena setelah bertempur ngeluarin muatan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ente kira, ente suparman apa gan pake cd d luaremoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kaga lecet tuh gan si otongnya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, sekalian nitip lapak senter gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318
wakakakka begini nih ts nya kalo kebanyakan nonton film superman jadi terobsesi awkawkaka emoticon-Ngakak
Koplak TS, saking paniknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gara-gara gempa! Malu
Gara-gara gempa! Malu
Gara-gara gempa! Malu
Gara-gara gempa! Malu
emoticon-Ngakak agan bisa aja,cdnya diluar kek superman.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak ada ada ajah si agan ,
Suparmin donk Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
zzzzz emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu beneran gan kejadiannya.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

Spoiler for mantabe gan trade nya..:
kepengen jadi superman gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haahahahhahahahaha
ngaco dach nich TSny...
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
asli gan? malu tuhh
untung ente masih sempat pake celana gan.
kl gak kan bisa berabe tuh si otong emoticon-Ngakak






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
kebayang tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak