Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014778445/gara2-makan-mie
gara2 makan ****mie
Dulu aku sering di bangunin sahur sama papa di temenin sama Indomie.. makanku jadi lahap.
Tapi...
semenjak kompor kami meledak dan rumah kami terbakar kami jadi gembel..
...
semua terjadi
akibat Indom*e.... ! :'( ini Ceritaku, apa ceritamuu... ?
wakakka ane gak ada cerita gan,ane hanya bisa ketawa dengar cerita ente gokil abis wakaka
Waduh sedih bener cerita ente gan


mejeng pejwan :
nice joke gan mantep ngakakksss
Sed*h amat cerita ente Gan


makanya ati ati gan kalo pake lpg 3kg

mayan pejwan...

Korban iklan nih ts
Aku beli Indomi
Ternyata aku ditipu ama bungkusnya.. X_X

Gambar dibungkusnya ada paha ayam, ada telurnya, sayur2an, dsb.
Saat kubuka cuma ada mie & bumbu..

Sejak di bohongin, aku ga mau beli Indomi lagi.
ini ceritaku, apa ceritamu?

Quote:Original Posted By Deeparmor










aja ane gan ambil nitip lapak
gara2 makan ****miegara2 makan ****miegara2 makan ****miegara2 makan ****miegara2 makan ****mie


Spoiler for YM:



[URL="http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&use;
rlist=buddy&u=3486434"]gara2 makan ****mie
Tambahkan sebagai Teman[/URL]

wah jadi gembel ya gan ?






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
wkwkwkwk
cerita indomie yg menyedihkan
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
manstaps gan jokesnya


:::

Peringatan! 

huh
wkakwkakkwkak
mantaps gan tread nya,bikin ane ngakak ,nice joke....keep posting gan

::::
mayan lucu gan maksa ane gara2 makan ****mie






s gara2 makan ****mie