Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014776622/si-mamat-minta-ac
Si mamat minta AC

M : mamat
T : tomi (teman mamat)
B : Bapaknya mamat


disuatu pagi yang panas (pagi - pagi udah panas neraka kali ya ciiiin) mamat berangkat kesekolah. Sesampainya disekolah mamat bertemu dengan si tomi.

T : Woy mat sini!
M : ada apa ya tom?
T : Mat gw baru beli AC dong.
M : wah enak ya tom?
T : Ya lah apa lagi sekarang musim panas, udara jadi dingin loh>
M : ah, nanti gw juga minta ah.

Sepulang sekolah mamat pun bergegas mencari bapaknya untk meminta AC.

M : Pak pak pak
B : Apa mat?
M : pak sekarang kan musim panas (basa - basi)
B : terus kenapa mat?
M : mamat minta beliin AC dong!
B : ya udah nanti bapak beliin ayam aja 10.
M : Buat apaan pak?
B : buat bapak gantung di atas.
M : Digantung ? (semakin bingung)
B : iya digantung, jadi nanti kalo kamu kepanasan kamu pukul aja ayamnya nanti kan ngepak-ngepakin sayap tuh, jadi adem deh.
M : ??
B : Nanti bapak beliin pukulanya juga deh.

the end

maaf gan kalo gak lucu
tapi ane boleh minta
kalo gak lah
paling gak di : juga boleh

Jangan di nanti dimarahin mamat

Seoarang kaskuser yang baik pasti akan meninggalkan jejak disetiap thread yang dibaca.
Si mamat minta AC

Si mamat minta AC
Somplak bgt otak ente gan masak ac di ganti ama ayam
Somplak bgt otak ente gan masak ac di ganti ama ayam
lah kan ane bukan bapaknya si mamat, yang somplak tuh bapaknya si mamat
Jiahh, kata mamat "bokap gw kelewat kreatif nih"
:
lucu bangetjoke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk



yah malah dibliin ayam....
Yang ada jd buka warung sate ayam....
Quote:Original Posted By DitTanpaJejak
lucu bangetjoke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk


guling-guling, simamat aja biasa aja denger bapaknya ngomong begitu
wakakkakk AC ayam...?ngakak ngakak dah yg ada bukan adem bau iya
pelit amat!!!
ini bukan nya joke yg di PAS MANTAP ya?
bukan AC jadinya tuh
AG ( angin gelebug )
walau pun agak garing tapi tetep ane
Hahh.. Haha.. Ha.. Heemm.. Hem..hh hh.. * kriki krik krik*
AY ace Ayam alami
jokesnya sule ini mah Si mamat minta AC
×