Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014776615/tuhan-hilang
TUHAN HILANG
disuatu desa di daerah batak ada kakak beradik bernama ucok dan poltak. mereka terkenal bandel, saking bandelnya semua orang di desa selalu mengaitkan semua kejadian kriminal dengan mereka, mulai dari maling ayam hingga judi. ibu mereka pusing melihata kelakuan keduanya dan membawa mereka ke pendeta
dipanggilah mereka satu persatu mulai dari ucok
pendeta: cok, ibu kau sudah tua, gak kasian kau liat dia???
ucok diam, sambil ngupil tidak menjawab
pendeta bertanya dengan senyum "kau tau Tuhan dimana???"
ucok cuek...
pendetah masih sabar walau mulai kesal, sekali lagi dia bertanya " ucok, kau tau Tuhan dimana????"
ucok mulai bingung dan menelan ludahnya dan menatap tajam ke arah pendeta
pendetapun mulai emosi, dengan suara keras dan membentak dia bertanya lagi "Tuhan ada dimana cokkk????!!!!"
ucok berteriak sambil lari keluar ketakutan "aku tidak tau"
di pintu keluar dia bertemu dengan poltak
poltak: kenapa kau cok??? pucat kali muka kau???? pak pendeta bilang apa??
ucok: gawat bang, Tuhan hilang!!!! pak pendeta pikir ktia yang curi!!!!

DI tunggu posting agan" dan sista".

kalo garing jangan kasih atau

kalo suka boleh kasih atau

ayuk agan" dan sista" postingnya
kocak nie
ayo gan posting lagi
lumayan gan buat nyengir malem-malem
Wah" Udah Pernah Ane baca tuh gan

Tpi Lumayan Dah Bikin Ane
waduh lumayan kocak nich gan,,,
ane
mantep gan ngocak abiss...




Posted with kaskusBetaQR
sie agan bisa aja nie bikin ketawa ane
keep posting gan
ada-ada aja lo gan


nice joke n keep posting gan



koplak....
bhakakakakak lumayan bikin nyengir sore2 gan...
sumpah ngakak ane
bisa aj ente gan.. TUHAN HILANG
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu
saking nakalnya tuh gan
di kira mereka yang nyuri tuhan....wkwkwk...wkwkwk... TUHAN HILANGTUHAN HILANGTUHAN HILANG
mampir kesini juga ganQuote:TUHAN HILANG
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


TUHAN HILANG

kocak gan sampe ngakak