Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014775727/guru-tingkat-tinggi-vs-murid-tingkat-dewa--mo-tau-buka-aja
Guru tingkat Tinggi VS Murid tingkat Dewa ( mo tau buka aja ...)
sebelumnya mav ni ane baru posting" lagi
dikarenakan si PC baru pulang.....
ini ada sedikit dari ane moga"

tapi boleh kirim sedikit
sama komeng"nya ya agan-agan dan aganwati......monggo disimak......





Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."
Guru : "Gedein Sedikit!!"
Murid : "Tokek2 di dinding.."
Guru : "Gedein lagi!.."
Murid : "Buaya2 di dinding.."
Guru : "yg di gedein itu suara kamu, bukan binatangnya."
Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."
Guru : iya sudah, kamu adzan aja.
Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."
Guru : "besarin lagi!!!
Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah, Allah Maha Besar."
Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu kecil."
Murid : "Gedein dong pak."
Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!
Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!!,
Guru : (goplak, suara buku melayang ke muka si murid, hrrrrggg)...
Hahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh

numpang mejeng di petwan aja deh

bener - bener kocak abis dah joke nya gan


kwwkwkwkkw muridnya udah tingkat dewa tuh gan
gak paham siapa yang salah
lumayan lucu gan bikin ane
pernah denger gan ..

tapi tetep bikin
nice joke gan


kalau ini muridnya lugu gan... pasti dehhh

Quote:Original Posted By ulerkaskus
Hahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh

numpang mejeng di petwan aja deh


Ente kayaknya Pertamax Dah Gan
hahahaa..dasar murit dodol..xixixi
cari mati tuh bocah
parah bgt joke nyah,,,,hahaha
Pernah denger gan ...
agak garing jadinya ..
Quote:Original Posted By DitTanpaJejak

bener - bener kocak abis dah joke nya gan




TOPPPPP jokesss
wkwkwkwk, lucu gan. walaupun repost







Guru tingkat Tinggi VS Murid tingkat Dewa ( mo tau buka aja ...)
hahahahahaha
langsung turun kelas tu anak pasti
NGAKAK ** SENSOR ** AKOWAWOKAKOWKOWAAW
yg bego murid apa gurunya
hhh lucu abis gan.....
ditunggu lagi jokes nya....
×