Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014774344/banner-iklan-atau-cover-fb
Ngakak kentut
korban Facebook timeline

Waktu ujian nasional SMA mungkin saat yang sangat menegangkan. Jelas saja sebagian ilmu yang kita miliki akan dikeluarkan secara penuh dalam beberapa hari.Tapi bagi saya waktu ujian nasional juga ada sedikit pengalaman yang saya pikir memalukan tapi mungkin lucu bagi anda.

Waktu ujian nasional saya duduk paling depan, secara nama saya depannya AB (jogja). Nah, Pas ujian hari kedua, kalo ga salah sih pelajaran Biologi saya ngerasa hidung gatel pengen bersin. sudah saya tahan – tahan sampe ga kuat, tapi akhirnya kelepasan juga. Anehnya saya bersin nyambi “KENTUT”. Kira – kira begini bunyinya “HHHAAAACCCCIIIINNNGGGG DDDUUUT”. Sontak orang – orang yang ada di ruangan ujian langsung ketawa lebar. Gilaaa, malu beudh tau? Clingak – clinguk kayak dosa saya liat pengawas yang juga ketawa sambil ditutupi koran. Sampe – sampe Kepala Sekolah yang terkenal killer datang sambil muka merah menahan amarah. “Ini ujian, jangan ketawa keras – keras” kata Kepala sekolah.

Setelah ujian Selesai saya sih masih pura – pura polos, maklum udah malu gilla. Mesti diluar jadi omongan masa bodoh lah.
SEKIAN
plisss jangan lempar
ssakjksladjsdfljdska
sebelumnya sorry ente salah kamar gan...bukan disini tempatnya
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
sebelumnya sorry ente salah kamar gan...bukan disini tempatnya


ane nubie, jadi

pagi pagi buta si agan bikin KETAWA aja nih
jiah....
apaan ini gan maksudnya?
hmmm hmmm
biasa aja sih gan

ente blom bisa ngelawak...........
ngakak banget gan ane ngebacanya
no pict = hoac gan
wuahahhaa boleh ni cover gan
wuahahhaa boleh ni cover gan
FB sekarang juga disewakan buat iklan ya. NIat banget.
ga ngerti gan
ada2 aja ente gan
Ide bagus gan
nar tak di implementasikan di FB gw
sapa tau ada y9 minat
wkwkwkwkwkk ;ngakaks