Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014773494/ksian-tu-si-ibu
Love ksian tu si ibu....
ini kisah nyata waktu ane merantau di sebuah kota yg ga jauh dr jakarta gan.....

alkisah di suatu siang di sebuah kontrakan yg amad bersahaja ada seorang ibu yg lg maen sm 'a di ruang depan kontrakan'a. lg asek maen n bercanda ga lm 'a
owh pasti udh nih si 'a maen, fikir si ibu

pasti udh ngantuk n mw bobo.
dan si ibupun menyusui si yg akhir'a tertidur
seperti kebanyakn ibu2 yg lg nyusuin ank, lm2 akhir'a si ibu pun akhir'a ikut ...........tertidur....



beberapa saat kemudian .........
si ibu yg sdng tertidur merasa ada yg aneh.....
dan ketika si ibu terbangun.....si ibu 'a bukan maen
ternyata wkt si ibu tertidur td yg dia susui bkn 'a lg
melainkan openg ( panggilan bwt org gila di daerah tmpt ane merantau gan)........


si openg yg melihat si ibu yg kaget n sambil teriak
dgn santai'a berlalu bgt sj smbl snym2 sejalan2an (seneng x ya hbs dpt sajian gratis)


si ibu yg ga cuma tp jg n sekaligus cuma bisa terduduk lemas di depan rumah'a .


this storie based on truth........
waspada bwt para ibu utk tidak menyusui ank'a di tempt terbuka.......
bwt para bpk, mohon diberitahukan istri'a.........

waspadalah.........waspadalah......
ah masa sampe segitunya
Ini kisah sedih ato lucu yak...?
Kok kagak ente aja Gan yg nenen si ibu pasti lebih seneng tuh
wakakakka dapet susu nganggur...pinter jg itu si openg tidak menganggurkan barang nganggur wakakakak
si openg mana ngerti yg begituan...
waduh, orang gila nenen
Jadi itu bayi ditaruh dimana gan waktu orgil itu lagi nenen?
jadi anaknya donk tuh orgil
yang bener gan?
si openg koplak tuh gan
kasian tuh ibu2
gawat tuh si openg.. s
pandai banget ambil kesempatan
Quote:Original Posted By FaithCellular
Jadi itu bayi ditaruh dimana gan waktu orgil itu lagi nenen?


'a udh pindah tempt tdr'a gan.......


mmmmmm mungkin d geser sm si openg
Quote:Original Posted By Dedy1952
Ini kisah sedih ato lucu yak...?


ledih cmpr lucu spt'a sih
ni kisah lucu pa kisah sedih gan...menurutku cih kisah sedih bkan lucu soale mdak ad yang lucu
Wah... enak banget tuh si openg...
Dapet nenen gratisan...
Lumayan gan daripada Lumanyun
Quote:Original Posted By 4hm4dsedan
ni kisah lucu pa kisah sedih gan...menurutku cih kisah sedih bkan lucu soale mdak ad yang lucu


×