alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014772118/cerita-lucu
cerita lucu
nSuatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk.
Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya.
Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. "Wah..., ini pasti wartawan TV yg mau mewawancarai aku...", pikirnya dalam hati.
gar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telepon dia berkata: "Maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini..."
Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-sekali menyebut-nyebut 'demi rakyat' atau 'kepentingan rakyat' keras-keras. Setelah selesai sambil meletakan gagang telepon dia berkata pada dua orang tamunya tsb.
"Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai..."
Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain. Akhirnya salah satunya berkata: "Maaf pak..., kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak..."


si anggota pun tersipu malu emoticon-Ngakak
di versi lain pernah baca. tapi tetep aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


berburu PERTAMAX
jgn kan kedua orang itu binggung,ane yg baca aja juga binggung wakakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakaklumayan lucu..., obat pusing pikirin kerjaan..., biar tambah pusing...emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
kocak gan
uda pernah tayang nih gan






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Sepertinya berbau repost dech emoticon-Cool
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
biasa aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lawakan ente lucu banget bro emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan, udah sering ngebaca yg beginian ane
ane baru disini n kali ini baca cerita ini...jadi cerita lucu
Cemungutss yahhh,.Posting Teyussss yahhhhemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lucu deh gan emoticon-Ngakak heheheh
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pasti malu banget tuh orang ya gan emoticon-Ngakak
gaulll bkin ane emoticon-Ngakak (S) aja nihhh
keep posting gan emoticon-Ngakak