Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014771956/cerita-lucu-kemaluan-tarzan
cerita lucu kemaluan tarzan
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"
PERTAMAX
Spoiler for komen ane:









Quote:Original Posted By Pegasuzz â–ş
pertamax kah?


Selamat gan, Ane Premium Aje
WOW gan
wkwkwkwkwk
lumayan gan bikin nyengir
repost lagi repost lagi...udah ada gan ceritanya keep posting aja deh
wow, mantap jg dah nih gan...bikin ane
gan
lumayan gan.... tpi pendek.. kasih bumbu tambahan biar mantap joke nya...
wkwkwk
Jiah belalai di depan ngakak ane bacanya
cerita lucu kemaluan tarzan

hahahaha,
emang monyet cowo g lebih buntet yak... mksa ahhh
garing-garing dikit ga apa-apalah..., daripada mumet...

yang mau barter cendol yuk gan
udah basi gaan joke nya
Bisaan aja nih.
Wkwkwk Tarzan malu gan...


punya tarzan pendek dan buntet, masak sih?

biasa aja gan
×