alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014771810/geng-motor-paling-di-takuti-di-indonesia
Geng Motor Paling di Takuti Di Indonesia
Ini gan. geng Motor Paling di Takuti seantero Nusantara.
GENG MOTOR menjadi momok yang menakutkan bagi warga beberapa waktu belakangan. Berita mengenai sekumpulan "manusia bermotor" ini belakangan bukan lagi mengenai hobi touring atau aksi sosial positif yang mereka lakukan, tapi aksi brutal dan kekerasan yang menciptakan teror bagi masyarakat.
ini dia salah satu geng motor paling di takuti :



Spoiler for judul:


jika berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
itu geng motor yg suka malak tukang cendol emoticon-Toast gan emoticon-Ngakak
motor nya gk pake pertamax ya gan, tp pake ijo2.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
gila gan genk motor yg paling gw takutin nih wakakka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Angkat Beer
ini mah geng hewan gan....
tuh kendaraannya babi balap...
emoticon-Ngakak
lumayan gan daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
nice pic gan emoticon-Ngakak
bukan takut sama orang nya ,tapi takut sama kendaraan nya gan emoticon-Ngakak
serem amat gan emoticon-Ngakak
Bahan bakarnya apa gan neh yang dipakai balapan
Lontong Sayur apa Kubis gan emoticon-Big Grin
gila gan genk motor yg paling ane takutin nih emoticon-Ngakak
bener gan serem, ane kalo di jalan takut gan, takut di eekin sama motornye..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hehe.. sangar amat gan,
ga usah diisi pake bensin tuh "motor" emoticon-Ngakak
cukup dikasih yg ijo2 aja udah bisa jalan lagi "mesinnya" emoticon-Ngakak
garing gan
emoticon-Ngakak pake pertamax apa premium tuh gan
wkwkwk...ada2 aj gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwwkwwkwkwk ane emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
geng motor tanpa polusi, cinta lingkungan