Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014771810/geng-motor-paling-di-takuti-di-indonesia
Geng Motor Paling di Takuti Di Indonesia
Ini gan. geng Motor Paling di Takuti seantero Nusantara.
GENG MOTOR menjadi momok yang menakutkan bagi warga beberapa waktu belakangan. Berita mengenai sekumpulan "manusia bermotor" ini belakangan bukan lagi mengenai hobi touring atau aksi sosial positif yang mereka lakukan, tapi aksi brutal dan kekerasan yang menciptakan teror bagi masyarakat.
ini dia salah satu geng motor paling di takuti :



Spoiler for judul:


jika berkenan
itu geng motor yg suka malak tukang cendol gan
motor nya gk pake pertamax ya gan, tp pake ijo2.
lucu gan..
wkwkwkwk..

gila gan genk motor yg paling gw takutin nih wakakka

lucu gan
ini mah geng hewan gan....
tuh kendaraannya babi balap...
lumayan gan daripada lumanyun..
nice pic gan
bukan takut sama orang nya ,tapi takut sama kendaraan nya gan
serem amat gan
Bahan bakarnya apa gan neh yang dipakai balapan
Lontong Sayur apa Kubis gan
gila gan genk motor yg paling ane takutin nih
bener gan serem, ane kalo di jalan takut gan, takut di eekin sama motornye..
hehe.. sangar amat gan,
ga usah diisi pake bensin tuh "motor"
cukup dikasih yg ijo2 aja udah bisa jalan lagi "mesinnya"
garing gan
pake pertamax apa premium tuh gan
wkwkwk...ada2 aj gan....
wkwkwwkwwkwkwk ane gan

geng motor tanpa polusi, cinta lingkungan
×