Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014771367/gombalan-suami
Ngakak Gombalan suami
Kata Suami: “Kamu itu ABCD lho”.

Istri: Apa Itu?

Suami: “Asik, Baik, Cute & D’Bestlah…”

Istri: “Makasih…”

Suami: “Juga EFGH”.

Istri: “Apa lagi tuh?”

Suami: “Elegant, Famous, Good Person, Hebat bangetlah pokoknya!”

Si Istri mukanya merah merona…

Suami: “Tapi juga IJKL”.

Istri: “Hihihi, apa lagi siiiy…”

Suami: “I’m Just Kidding Lho…!”

Gubraaaaakkkkk… Kursi melayang…
Izin , Gan.
Keep posting yaa…
LIAT JUGA LAPAK JOKES ANE, GAN:
[CENTER]“Bu…Bukan Itu Sebabnya, Pak. Kejadian Pemerkosaan Itu Selalu Membayang-bayangi Saya."[/CENTER]
[CENTER]“Beneran Bu! Bapak Saya Punya Dua Buah...!"[/CENTER]
[CENTER]"Nyang Pasti Lu Kaga Pilih Tidur Ame Die Kaaan...?"[/CENTER]
[CENTER]"Mengurai Permasalahan Brutalnya Geng Motor di Jalan Raya..."[/CENTER]
Quote:-Ane kaga ngejer ISO, CENDOL, atawa RATE. Ane juga bukan JUNKER, apalagi SPAMMER-Ane hanya ingin Agan-agan senyum dikit…
Originalpostedbyw124ers
lucu gan..
wkwkwkwk..

bisaan TS nya bikin joke
pengalaman gan ?
kasian jg tuh suaminya

senasib ma gw gan suaminya itu...
mampir jg gan..


bisa aja nih suami
wkwkkk just kidding
wakakakak joke mantap nih...ngakak ane bacanya
pernah baca joke kayak gini sih gan. but oke lah


Mayan gan
wah suaminya bisa ja tuh
bkkkkkkkkkkkkkkk,,, di sambit pake kursi
Aduh suami ini jangan2 mengutarakan cinta dan ngajak kimpoi juga
Just Kidding
Quote:Original Posted By furqon.a
bkkkkkkkkkkkkkkk,,, di sambit pake kursi


masih untung kursi ya gan... coba kalo bata?.. jangan dah


bikin ane gak jadi ngantuk aje gan....


Ijin kasih gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
wah bisa pas gitu ya? abcdefghijkl
mayan gan hehehe
Kocak gan
wkwkwkwk..
xg trkhir bikin nyesek tuh..
hahahahaha
kasian di lempar kursi

cba nggombalnya bner...psti gg di lempar kursi, di lempar ciuman kali