alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014771367/gombalan-suami
Ngakak Gombalan suami
Kata Suami: “Kamu itu ABCD lho”.

Istri: Apa Itu?

Suami: “Asik, Baik, Cute & D’Bestlah…”

Istri: “Makasih…”

Suami: “Juga EFGH”.

Istri: “Apa lagi tuh?”

Suami: “Elegant, Famous, Good Person, Hebat bangetlah pokoknya!”

Si Istri mukanya merah merona…

Suami: “Tapi juga IJKL”.

Istri: “Hihihi, apa lagi siiiy…”

Suami: “I’m Just Kidding Lho…!”

Gubraaaaakkkkk… Kursi melayang…
Izin emoticon-Ngakak, Gan.
Keep posting yaa…
LIAT JUGA LAPAK JOKES ANE, GAN:
[CENTER]“Bu…Bukan Itu Sebabnya, Pak. Kejadian Pemerkosaan Itu Selalu Membayang-bayangi Saya."[/CENTER]
[CENTER]“Beneran Bu! Bapak Saya Punya Dua Buah...!"[/CENTER]
[CENTER]"Nyang Pasti Lu Kaga Pilih Tidur Ame Die Kaaan...?"[/CENTER]
[CENTER]"Mengurai Permasalahan Brutalnya Geng Motor di Jalan Raya..."[/CENTER]
Quote:-Ane kaga ngejer ISO, CENDOL, atawa RATE. Ane juga bukan JUNKER, apalagi SPAMMER-Ane hanya ingin Agan-agan senyum dikit…
Originalpostedbyw124ers
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
bisaan TS nya bikin joke
pengalaman gan ?
emoticon-Ngakak
kasian jg tuh suaminya emoticon-Ngakak

senasib ma gw gan suaminya itu...
mampir jg gan..
emoticon-Ngakak

bisa aja nih suami
wkwkkk emoticon-Ngakak just kidding
wakakakak joke mantap nih...ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
pernah baca joke kayak gini sih gan. but oke lah emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mayan gan emoticon-thumbsup
wah suaminya bisa ja tuh emoticon-Ngakak
bkkkkkkkkkkkkkkk,,, di sambit pake kursi emoticon-Ngakak
Aduh suami ini jangan2 mengutarakan cinta dan ngajak kimpoi juga
Just Kidding
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By furqon.a
bkkkkkkkkkkkkkkk,,, di sambit pake kursi emoticon-Ngakak


masih untung kursi ya gan... coba kalo bata?..emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bikin ane gak jadi ngantuk aje gan....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ijin kasih emoticon-Rate 5 Star gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
wah bisa pas gitu ya? abcdefghijkl
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mayan gan hehehe
Kocak gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk..emoticon-Ngakak
xg trkhir bikin nyesek tuh..emoticon-Big Grin
hahahahaha emoticon-Ngakak
kasian di lempar kursi emoticon-Ngakak

cba nggombalnya bner...psti gg di lempar kursi, di lempar ciuman kali emoticon-Ngakak