alexa-tracking

nganu masgan.. :malu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014771041/nganu-masgan-malu
nganu masgan.. :malu
misi om nubi mau bikin trit nih emoticon-Embarrassment


jadi ceritanya begini om :


Quote:



nah gitu ceritanya masgan emoticon-Add Friend (S)

monggo di simak emoticon-Army (S)



Spoiler for nganu:



kalo ripoemoticon-Shutup berjuta2 milyard kali diem aja yakk emoticon-Malu


PENTING !!
Quote:
repost berjuta2 milyard triliun megatriliun kali om emoticon-Ngakak


gede amat tagnya emoticon-Ngakak
Quote:




yah aku kn udah bilang klo ripoemoticon-Shutup diem aja om emoticon-Frown
akuh kn jadi malu emoticon-Frown
tetap tegar gan.... ganti batu buat lempar mobil=kepala
Quote:


jangan jahat² mong emoticon-Stick Out Tongue
wah ini mantap photo nya nih...emoticon-Add Friend (S)

terpental keluar ini mayatnya...
opo meneh to iki ane gak paham sama sekali wakakka emoticon-Ngakak
woww.. serem banget ya gan.. makanya harus hati hati tuh
lha, mana anunya?? emoticon-Embarrassment
Quote:


sundul ah emoticon-Ngakak












emoticon-Ngacir
nyawanya rangkep juhratus juhpuluh juh emoticon-Stick Out Tongue
terpotong tiga...
slurrrpppp.. seger.. ngeliat ni gambar sambil sarapan pagi emoticon-Hammer2
Quote:


bilang aja ripoemoticon-Shutup berjuta milyard kali padhe emoticon-Cape deeehh










emoticon-Turut Berduka
kirain gambar anu, gak taunya bukan anu yang anu emoticon-Cape deeehh
anu gan.. tapi anu lo jangan anu
ini kan anu gan

halah repote emoticon-Stick Out Tongue
nganu mas gan.. nganu nganu
wakkakakakkaa

itu keren banget bisa bagi 3 ya ?
nganu kepala
nganu badan
nganu kaki
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak pake serbet pas bawa mobil emoticon-Berduka (S)
Terlalu sering pict ini emoticon-thumbdown
anu njelemoticon-Embarrassment
aku malu njelemoticon-Embarrassment
sebenernya ini ripuemoticon-Shutup
tapi aku nda mau bilang njelemoticon-Embarrassment
klo ini ripuemoticon-Shutup
njel anu njelemoticon-Embarrassment


emoticon-Gila