Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014765629/cerita-menyentuh
Cerita menyentuh .. ..
Berikut adalah sebuah cerita MENYENTUH .. .. ..

Seorang anak perempuan melihat seekor kucing kecil di pinggir jalan.
Dia mendekati kucing kecil itu, kemudian menyentuhnya... Anak itu memperhatikan kucing itu lagi dan kemudian menyentuhnya... Melihatnya lagi, kemudian menyentuhnya lagi, dan menyentuhnya lagi, begitulah seterusnya....
Kemudian dia pergi, dan kembali lagi, lalu menyentuh kucing kecil itu lagi .. ..

Benar-benar cerita "MENYENTUH"

====================================================

Karena ane newbe... jadi mohon maaf kalo berbau
Jangan di kasih kalo berkenan kasih ane


Mampir juga ke trit ane lainnya gan...
bener ente gan, ceritanya menyentuh.... gak boong,
soory dopos
Quote:Original Posted By keanu10
bener ente gan, ceritanya menyentuh.... gak boong,


Berarti bukan HOAX kan gan.....
Quote:Original Posted By Deeparmor


:







aja ane gan ambil nitip lapak
Cerita menyentuh .. ..Cerita menyentuh .. ..Cerita menyentuh .. ..Cerita menyentuh .. ..Cerita menyentuh .. ..


Spoiler for YM:



[URL="http://www.kaskus.co.id/profile.php?do=addlist&use;
rlist=buddy&u=3486434"]Cerita menyentuh .. ..
Tambahkan sebagai Teman[/URL]

jah bener emang menyentuh nih ane jg lagi menyentuh keyboard wakakaka
bener-bener menyentuh
wkwkwkk beneran menyentuh
benar2 menyentuh ceritanya
Gak nahan gan...
bener2 menyentuh.
Sangat menyentuh rasa emosi...
wakakaka menyentuh.. sangaat..

Quote:

BeatlesMania

Cerita menyentuh .. ..

BeatlesMania

ceritanya bikin


benar2 menyentuh....
ah garing gan
Quote:Original Posted By banyubirusb
ah garing gan


Mayan gan... kalo garing buat lauk makan soto... kan kriuk kriuk tuh .. ..
sumpah gan nyentuh bgt
Quote:Original Posted By banyubirusb
sumpah gan nyentuh bgt


Berarti bukan Hoax kan gan...
Benar2 menyentuh .. ..

nice joke gan
hahahahaha.... bisa aja si agan
×