alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014764992/sibuta-dan-silumpuh
sibuta dan silumpuh
maaf kalo repost.dan dengan hormat saya tidak ada maksud SARA
cuman sekedar berbagi

ada 2 orang bersahabat buta dan lumpuh. kedua nya saling membantu si buta mengendong si lumpuh ,dan si lumpuh menunjukan jalan ,arti kata mereka saling membutuh kan. suatu hari mereka lewat jembatan.terjadilah percakapan

Lumpuh : brow tau kagak pas di jembatan tadi ad panorama indah
Buta : maksud km?
Lumpuh : ada cewek2 mandi telanjang lho tadi
Buta : ooo wa tau kok
Lumpuh : wew kok lo bisa tau?
Buta : iya soal nya pas di jembatan AN* lu nendang punggung gw emoticon-Ngakak (S)
lumpuh : #%^#**&%$#^%

semoga menghibur
emoticon-Ngakak lucu juga gan
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
hahaha. ga nahan deh.
hahah

wah.
ane kok arahnya ke jorok2 gitu ya, gan....
ahahahha kocak gan ! bukn SARA ini mah..amin... cuma mnghibur.. emoticon-thumbsup
wkkakakkak...
emoticon-Ngakak smpek kejan2 nih ane emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Up
Buset nendang pke "itu" ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tau banget cewe kayanya
emoticon-Ngakak udah lumpuh masih bisa nendang a Gan
kalo menghibur bantu rate juga dong gan emoticon-Malu

yg ISO bgai cendol juga ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wkwkkwk emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-thumbsup
sepi nih emoticon-Bingung
sundul lagi gan emoticon-Sundul:

jangan lupa tinggalin koment ya emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak terbahak bahak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak