Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014764992/sibuta-dan-silumpuh
sibuta dan silumpuh
maaf kalo repost.dan dengan hormat saya tidak ada maksud SARA
cuman sekedar berbagi

ada 2 orang bersahabat buta dan lumpuh. kedua nya saling membantu si buta mengendong si lumpuh ,dan si lumpuh menunjukan jalan ,arti kata mereka saling membutuh kan. suatu hari mereka lewat jembatan.terjadilah percakapan

Lumpuh : brow tau kagak pas di jembatan tadi ad panorama indah
Buta : maksud km?
Lumpuh : ada cewek2 mandi telanjang lho tadi
Buta : ooo wa tau kok
Lumpuh : wew kok lo bisa tau?
Buta : iya soal nya pas di jembatan AN* lu nendang punggung gw
lumpuh : #%^#**&%$#^%

semoga menghibur
lucu juga gan
lucu gan..
wkwkwkwk..

hahaha. ga nahan deh.
hahah

wah.
ane kok arahnya ke jorok2 gitu ya, gan....
ahahahha kocak gan ! bukn SARA ini mah..amin... cuma mnghibur..
wkkakakkak...
smpek kejan2 nih ane
Buset nendang pke "itu" ya
tau banget cewe kayanya
udah lumpuh masih bisa nendang a Gan
kalo menghibur bantu rate juga dong gan

yg ISO bgai cendol juga ya
wkwkkwk kocak gan
sepi nih
sundul lagi gan :

jangan lupa tinggalin koment ya

ane ngakak terbahak bahak gan
Spoiler for ngakak:
lucu gan..
wkwkwkwk..