Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014764597/oknum-kok-sepolres-heboh-video-siksaan-di-polres-martapura
Sedih (oknum kok sepolres) Heboh Video Siksaan di Polres Martapura
DUNIA kepolisian Indonesia kembali tercoreng. Sebuah video yang diunggah ke situs video youtube, memperlihatkan perlakuan tak manusiawi kepada dua orang tahanan anak di bawah umur. Dalam rekaman video amatir yang berjudul: Siksaan di Polres Martapura itu, beberapa oknum berseragam menyuruh dua orang anak itu saling "mengeksekusi" tamparan melalui permainan adu jari (pingsut).

Video berdurasi 8 menit 46 detik ini diunggah oleh seorang bernama Camplun sejak 14 April 2011. Meski demikian, video ini baru beredar luas di kalangan netter dan pengguna Blackberry. Rekaman itu cukup jelas menampakkan, dua orang anak, berbaju biru dan merah, saling berhadapan dan ditonton oleh beberapa orang bercelana seragam coklat.

Para penonton berseragam itu kemudian menyuruh mereka "pingsut." Bak adegan Rousian Roulette, bagi siapa yang kalah, akan ditampar lawannya. "Ayo Mulai," kata salah satu penonton dan diiringi tawa penonton lainnya. "Jangan di telinga, jangan ditelinga," ucap salah seorang yang ditimpali seorang lainnya," terus, terus."

Menariknya, tidak ada satupun yang terlihat mencegah tindakan tak manusiawi itu. Dalam Ruangan yang cukup mendapat pencahayaan itu, para penonton leluasa menyuruh dua orang anak itu untuk saling tampar. "Ayo balas, balas!" Seorang dalam logat Banjar kental kemudian mengatur posisi mereka agar bisa saling menampar dengan bebas, "maju, maju ikam ding," ucapnya yang ditimpali suara, "balas, balas!"

Tak puas menyuruh saling menampar, para oknum itu kemudian mencoba "variasi" lain dengan menyuruh dua anak itu saling jitak kepala, tinju di dahi dan tamparan dua tangan. Terlihat jelas, dua orang anak itu sangat tersiksa oleh pukulan satu sama lain tapi tak kuasa untuk menghentikan penyiksaan. Video ini sejak pukul 01.00 dini hari tadi telah ditonton 663 netter dan dalam komentarnya beberapa terlihat marah. "Memalukan lo polisi," kata seorang dengan akun Obelix619. (ran/ij/ram)

sumber : http://www.radarbanjarmasin.co.id/in...il/Utama/29571

video : http://www.youtube.com/watch?v=f7MV_0uhJ7I
ini dia wajah plokis indonesia sebenarnya..........sungguh menyedihkan
ulun bantu tampilkan video nya lah gan...


dasar korp brownies
kalo kek gini mah lapor ke provos percuma, kalo mo ditindak dengan cepet ya aplot ke yutub trus di sharing ke forum internasional...
dijamin cepet responnya
semoga cepat ditindak ni keparatnya.......
tetep aj ujung2nya bakalan bebas, percuma deh paling cmn kena sanksi disiplin...

apapun kasusnya tuh bocah be2 somoga kapok ga ngulang lagi perbuatannya biar ga masuk bui, soalnya udah taukan tuh rasanya masuk bui...
ini mah bukan siksaan tapi para tahanan di jadikan hiburan hheheheh
kl gue tonton videe-nya sih tuh tahanan juga cengar cengir aja kok..
gue ngga bela-in tahanan atau polisinya.. selama kedua belah pihak masih bisa fun yah monggo-monggo aja..
Kita harus tau dulu, itu 2 anak digituin knapa? di beritanya ngga ada, harus tabayyun dulu istilahnya, cari tau sebab2nya. Coba kalo ternyata 2 anak itu ngga taunya mabuk2an terus mencelakai orang lain... masihkah kita mau membela anak2 itu.

Tapi kalo ngga taunya cuma karna nyenggol pak pulkis dikit doang mah, ya jelas itu sangat berelebihan dan pak pulkisnya salah besar.
sebarin lgsg gan, parahhh gmn maw bnr aparat nya aja kyk gni
Maaf ...
Kadang kala Ik senjoem2 sedikit meliat inih Pedeo ...
Tapih sisi laen poen Ik merasa sedih en merasa pigimana gitoe Ik poenja ati ... miris ...
Lagian bikin atjara sadis2 begini kenapa moestih direkam toh ...

tinggal noenggoe atasan bertindak inih ...
parah tuh polkis tai.ntu tahanan juga manusia,ketawa keras,ntar lu di akhirat di adu lagi ama manusia
Quote:Original Posted By torka
Kita harus tau dulu, itu 2 anak digituin knapa? di beritanya ngga ada, harus tabayyun dulu istilahnya, cari tau sebab2nya. Coba kalo ternyata 2 anak itu ngga taunya mabuk2an terus mencelakai orang lain... masihkah kita mau membela anak2 itu.

Tapi kalo ngga taunya cuma karna nyenggol pak pulkis dikit doang mah, ya jelas itu sangat berelebihan dan pak pulkisnya salah besar.


ma'af ane kurang setuju gan.........rasanya tidak bisa kita menegakkan hukum tapi melanggar hukum itu sendiri................rasanya tidak elok kalo polisi memberikan hukuman sebelum hakim memberikan keputusan hukum.........
ini polisi isengnya kelewetan
dia pinter juga,nggak pake tangannya sendiri untuk menyiksa tahanan
Kayaknya harus di liat dulu si kesalahan 2 anak ini,
Jaman gw sekolah gara-gara berantem pernah dihukum kayak gini
umasidinai...
nang kaya apa pang handaknya???
double jari tengah buat coklat sialan !!!
ko bisa ya fideonya kesebar di youtube, yang ngrekam berartikan polisi ??
jiah ini mah video udah lama banget perasaaan gua dulu pernah ngeliat...
justru kemaren gua nyari2in video ini pengen gua tongolin di trit jakmania rese ituh
tapi liat mukanya kasian bgt ya gan
Turut berduka cita, apalagi ada terdengar suara perempuan ikut tertawa di akhir pideo

http://static.kaskus.co.id/images/sm...es/berduka.gif

Quote:Original Posted By phoezies
jiah ini mah video udah lama banget perasaaan gua dulu pernah ngeliat...
justru kemaren gua nyari2in video ini pengen gua tongolin di trit jakmania rese ituh


jackmania yang mana gan? kejadian ini terjadi di martapura kalimantan selatan
×