alexa-tracking

[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014762276/info-macam-macam-fungsi-anus
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
Quote:halo halo, lama juga ga ngepost dimari emoticon-Embarrassment

mau kasih sedikit info bermanfaat nih, tentang anus gan emoticon-Embarrassment

ane mau kasih tau, kalo fungsi ANUS itu ada 4, emoticon-Embarrassment
hayooooo siapa yang bisa nyebutin semuanyaa...... emoticon-Embarrassment emoticon-Thinking


ya deh, kalo ga tau ni ane kasih tau...

fungsi anus ada 4, :


Quote:
  1. 1. Yang pertama, pasti pada tau kan,, buat EEK gan emoticon-Tai: emoticon-Embarrassment hayooo... kita wajib bersyukur sampai hari ini masih di beri anus yang sehat buat eek... emoticon-Embarrassment

  2. 2. Yang kedua, pasti juga pada tau kan emoticon-Embarrassment,, buat kentut gan emoticon-Shutup ayooo siapa yang kentutnya bauuu? emoticon-Embarrassment

  3. 3. Yang ketiga,, kalo ini optional gan, bisa di pergunakan bisa tidak,,, yaitu buat tusbol emoticon-Ngakak (S) hayooo siapa yang pernah ginian emoticon-Embarrassment

  4. 4. Nah,,,, yang ke empat pasti pada nggak tahu kan, fungsi anus yang terakhir emoticon-Embarrassment...

Quote:
sebelum di buka baikilernya silahkan di tebak dulu gan emoticon-Embarrassment

ni jawabannya, fungsi anus ke empat emoticon-Embarrassment


Quote:
Spoiler for fungsi anus:


Quote:udah ah, itu aja...

maap kalo gambarnya BWK __________________________emoticon-Ngacir

salam akademia emoticon-Embarrassment








*jangan ditanya itu punya TS pa bukan emoticon-Ngakak (S)
reserved gan [Info] Macam Macam fungsi ANUS.....







[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
—Gothed™
silit emoticon-Busa
Quote:Original Posted By Cemperacing
silit emoticon-Busa


ah koq tau emoticon-Embarrassment


[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
—Gothed™
yang jepun dong gan emoticon-Wink
silit ndlewer koyo ngono opo apike emoticon-Nohope
yo wis ngene njiplong sit rene ts'e emoticon-Wowcantik
gak berani buka spoingler emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By enbryo
yang jepun dong gan emoticon-Wink

itu jepang gan... emoticon-Ngakak
cuman mukane ora di ketokne emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By Flintzx
silit ndlewer koyo ngono opo apike emoticon-Nohope
yo wis ngene njiplong sit rene ts'e emoticon-Wowcantik

TS e udah ada yang punya lo emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By angelkidzJR
gak berani buka spoingler emoticon-Takut (S)


dibuka emoticon-Mad:
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
—Gothed™
kampret.. emoticon-Tai:

emoticon-Busa:
emoticon-Ngakak berbulu silitnya emoticon-Busa
donat dengan selai nanas.. emoticon-Genit
Quote:Original Posted By gandohijau
kampret.. emoticon-Tai:

emoticon-Busa:

emoticon-Ngakak apaan nih?

Quote:Original Posted By AdolfHitler666
emoticon-Ngakak berbulu silitnya emoticon-Busa

emoticon-Ngakak silit gondrong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LanangCupu
donat dengan selai nanas.. emoticon-Genit


bukan selai nanas itu mah, tapi cocopandan emoticon-Embarrassment
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
—Gothed™
eh mas ganteng emoticon-I Love Kaskus (S)
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....

[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
Poningkem
salam cinta emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By poningkem
eh mas ganteng emoticon-I Love Kaskus (S)
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....

[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
Poningkem
salam cinta emoticon-Smilie


siapah tuh? emoticon-Takut
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....
—Gothed™
rambute model mandrin
MANTAB emoticon-Ngakak
emoticon-Busa

ayo siliter di nikmati
[Info] Macam Macam fungsi ANUS.....


untung gak buka spongilernyah..... kalo gak kan kerasa juga tuh selai nanas emoticon-Big Grin
nyesel buka baikannye ada emoticon-Tai

gw lagi makan roti emoticon-Frown emoticon-Najis
menyesal dah saya buka spoiler nya emoticon-Frown jadi ilang dah napsu makan saya emoticon-Frownemoticon-Ngacir
buset dahhhh BW killer emoticon-Nohope

jelas bgt emoticon-Ngakak
×