Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014757294/masuk-gantolong-kasih-tau-tentang-pbb
Masuk Gan,,Tolong kasih tau tentang PBB
Saat disekolah dulu ane bingung gan masalah PBB..
Tau kan agan PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa)

Nah disini yang saya pertanyakan,,
Setiap denger berita,,yang di ganti pasti SEKJEN PBB,,
Padahal setau ane kalo ada SEKJEN pasti ada KETUA..

Nah,,KETUA PBB itu siapa sih gan??
Kasih tau ane ya gan..

bingung
PERTAMAX Dulu gan..

Keduax
HAHAHA
si agan bisa aja

ketua PBB itu bang rohim tmn ane
ketuanya amerika gan... CMIIW
Quote:Original Posted By maulanahirup
Keduax
HAHAHA
si agan bisa aja

ketua PBB itu bang rohim tmn ane


Hahaha,,
Agan ga tau jg kan??
Wkwkwkwk
Quote:Original Posted By dcircle
ketuanya amerika gan... CMIIW


Kagak ngerti gan..
Yg ane tau cuman SEKJEN aja,,
wkwkwkwk
yah... saya jg gk ngerti gan.. agan tanya ane.. ane tanya siapa??????
Quote:Original Posted By hanszzz92
yah... saya jg gk ngerti gan.. agan tanya ane.. ane tanya siapa??????


Sama gan..
Gag ada yg di tanyain..
hehehe
ini mah bukan humor. btw bener juga ya. sapa pemimpin PBB
Quote:Original Posted By batako88
ini mah bukan humor. btw bener juga ya. sapa pemimpin PBB


Yaa sapa tau aja gan,,
ada agan2 yg suka humoris tp tau..
hehehe
Ane gan pendiri PBB . Pemuda Bandung - Banten haha
Quote:Original Posted By ditotama
Ane gan pendiri PBB . Pemuda Bandung - Banten haha


Hahaha,,
bisa aja niy agan..
wkwkwk
yah si agan masa kaga tau ketua PBB
ketuanya tuh yg diatasnya kaga ada lagi
wkwkwkwkwkkk.. ane jd bing... ung gan
Quote:Original Posted By sgs.berasbdg
yah si agan masa kaga tau ketua PBB
ketuanya tuh yg diatasnya kaga ada lagi
wkwkwkwkwkkk.. ane jd bing... ung gan


Hahahaha,,
Ane jg bingung gan..
wkwkwk
kocak abis dah gan joke nya


kurang tau juga gan...

mang PBB ada sekjennya gan...

Tanya aja sendiri wong emang kg ada ketuanya
masa gak tau gan, itu si bang juhidin...
Quote:Original Posted By aaarri
masa gak tau gan, itu si bang juhidin...


Ia bener nih kata agan ini
×