alexa-tracking

Masuk Gan,,Tolong kasih tau tentang PBB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014757294/masuk-gantolong-kasih-tau-tentang-pbb
Masuk Gan,,Tolong kasih tau tentang PBB
Saat disekolah dulu ane bingung gan masalah PBB..
Tau kan agan PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa)

Nah disini yang saya pertanyakan,,
Setiap denger berita,,yang di ganti pasti SEKJEN PBB,,
Padahal setau ane kalo ada SEKJEN pasti ada KETUA..

Nah,,KETUA PBB itu siapa sih gan??
Kasih tau ane ya gan..emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
PERTAMAX Dulu gan..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Keduax
HAHAHA
si agan bisa aja

ketua PBB itu bang rohim tmn ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ketuanya amerika gan... CMIIW emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Hahaha,,
Agan ga tau jg kan??
Wkwkwkwk
Quote:


Kagak ngerti gan..
Yg ane tau cuman SEKJEN aja,,
wkwkwkwk
yah... saya jg gk ngerti gan.. emoticon-Bingung agan tanya ane.. ane tanya siapa??????
Quote:


Sama gan..
Gag ada yg di tanyain..
hehehe
ini mah bukan humor. btw bener juga ya. sapa pemimpin PBB
Quote:


Yaa sapa tau aja gan,,
ada agan2 yg suka humoris tp tau..
hehehe
Ane gan pendiri PBB . Pemuda Bandung - Banten haha emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha,,
bisa aja niy agan..
wkwkwk
yah si agan masa kaga tau ketua PBB
ketuanya tuh yg diatasnya kaga ada lagi
wkwkwkwkwkkk.. ane jd bing... ung gan
emoticon-Ngakak
Quote:


Hahahaha,,
Ane jg bingung gan..
wkwkwk
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak kocak abis dah gan joke nya


kurang tau juga gan...

mang PBB ada sekjennya gan...

emoticon-Ngacir
Tanya aja sendiri wong emang kg ada ketuanya
masa gak tau gan, itu si bang juhidin... emoticon-Ngakak
Quote:


Ia bener nih kata agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×