alexa-tracking

Motor Kocak : Demi Semen Rela Jengkang…

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014752736/motor-kocak--demi-semen-rela-jengkang
Motor Kocak : Demi Semen Rela Jengkang…
Quote:


Motor Kocak : Demi Semen Rela Jengkang…


Prihatin gan, beginilah potret biker Indonesia kelas bawah, karena mungkin untuk menghemat ongkos, demi dua sak semen rela duduk sampai jengkang ke belakang. Kalau kita gak bisa menahan tawa melihatnya, itu wajar gan, memang lucu dan pengen ketawa … wakakak emoticon-Ngakak

Coba perhatikan : Bokong boncenger hampir gak napak sedikitpun di atas jok, kemudian helm-nya ikut nungging ke belakang.“kenapa gak ditumpuk aja yah tuh semen”, yang satunya lagi kan bisa ditaroh di depan”. Siapa yang gak bisa nahan tawa coba … wakakakak emoticon-Ngakak


cekidot video nya:

link:youtube
gmana gan ? kocak ya emoticon-Ngakak bila berkenan ane ga nolak kalo di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax gak nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak lumayann nyengirr ane . emoticon-Ngakak

ada ada aja.. gagal pertamax

keduax dah gakk papa emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Nyiksa orang dibelakangnya tuh gan emoticon-Ngakak

Atas ane cepet amat emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Shakehand2 pertamax telah di amankan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tragis amat tuh Orang...
Lucu gan...
manteb gan... ane gak bisa berenti emoticon-Ngakak

itu duduknya dimana ya... pasti punya ilmu meringankan tubuh tuh si abang.
Quote:


besok di coba lg ya emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2 thx dah mampir, mari berbagi tawa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkkkwwkwkwwkwk emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkwkkkwkkwwkwkkwwkwk

tuh orang liat video nya di youtube bisa tekanan jiwa tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gile tuh oranggg,, ga ngeri ajtuh apaa,, ahahhaaa
emoticon-Ngakak buset dah sampe kek gitu,mendingan pulang naik angkot aja.
iyah ya napa gak ditumpuk aja di depan dua, klo gk muat 1 di depan yg atuh di tengah... hadeh emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak
ampe gitu bgt ya gan
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jgn lupa di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Quote:


don't try gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyet ga ngeri apa tuh,,
demi menghemat sampai gitu dah emoticon-Ngakak






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Quote:


Quote:


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Mayan Gan emoticon-Cool bikin senyum daripada manyun
×