Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014752736/motor-kocak--demi-semen-rela-jengkang
Motor Kocak : Demi Semen Rela Jengkang…
Quote:sebelumnya maaf kalo TS bermaksud untuk menghibur agan semua, jika terhibur tolong bantu dan jika jgn lupa

Motor Kocak : Demi Semen Rela Jengkang…

Prihatin gan, beginilah potret biker Indonesia kelas bawah, karena mungkin untuk menghemat ongkos, demi dua sak semen rela duduk sampai jengkang ke belakang. Kalau kita gak bisa menahan tawa melihatnya, itu wajar gan, memang lucu dan pengen ketawa … wakakak

Coba perhatikan : Bokong boncenger hampir gak napak sedikitpun di atas jok, kemudian helm-nya ikut nungging ke belakang.“kenapa gak ditumpuk aja yah tuh semen”, yang satunya lagi kan bisa ditaroh di depan”. Siapa yang gak bisa nahan tawa coba … wakakakak


cekidot video nya:

link:youtube
gmana gan ? kocak ya bila berkenan ane ga nolak kalo di kasih
pertamax gak nih
wakakakakak lumayann nyengirr ane .

ada ada aja.. gagal pertamax

keduax dah gakk papa
Nyiksa orang dibelakangnya tuh gan

Atas ane cepet amat
Quote:Original Posted By seseffy
pertamax gak nih


pertamax telah di amankan

Tragis amat tuh Orang...
Lucu gan...
manteb gan... ane gak bisa berenti

itu duduknya dimana ya... pasti punya ilmu meringankan tubuh tuh si abang.
Quote:Original Posted By vicdc
wakakakakak lumayann nyengirr ane .

ada ada aja.. gagal pertamax

keduax dah gakk papa


besok di coba lg ya
Quote:Original Posted By Henry97
Nyiksa orang dibelakangnya tuh gan

Atas ane cepet amat


Quote:Original Posted By khodoch

Tragis amat tuh Orang...
Lucu gan...


Quote:Original Posted By abihalwa
manteb gan... ane gak bisa berenti

itu duduknya dimana ya... pasti punya ilmu meringankan tuh si abang.


thx dah mampir, mari berbagi tawa
wkwkwkwkkkkwwkwkwwkwk wkwkwkwkwkwkkkwkkwwkwkkwwkwk

tuh orang liat video nya di youtube bisa tekanan jiwa tuh gan
gile tuh oranggg,, ga ngeri ajtuh apaa,, ahahhaaa
buset dah sampe kek gitu,mendingan pulang naik angkot aja.
iyah ya napa gak ditumpuk aja di depan dua, klo gk muat 1 di depan yg atuh di tengah... hadeh

ampe gitu bgt ya gan
Quote:Original Posted By lesman60
wkwkwkwkkkkwwkwkwwkwk wkwkwkwkwkwkkkwkkwwkwkkwwkwk

tuh orang liat video nya di youtube bisa tekanan jiwa tuh gan


Quote:Original Posted By FerzenZ
gile tuh oranggg,, ga ngeri ajtuh apaa,, ahahhaaa


Quote:Original Posted By Raven08
buset dah sampe kek gitu,mendingan pulang naik angkot aja.


jgn lupa di
Quote:Original Posted By lesman60
iyah ya napa gak ditumpuk aja di depan dua, klo gk muat 1 di depan yg atuh di tengah... hadeh



Quote:Original Posted By uul.aweq
ampe gitu bgt ya gan


don't try gan
busyet ga ngeri apa tuh,,
demi menghemat sampai gitu dah






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Quote:Original Posted By raisyahputri
busyet ga ngeri apa tuh,,


Quote:Original Posted By kotacane.
demi menghemat sampai gitu dah






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI


Mayan Gan bikin senyum daripada manyun
×