Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014751414/jokes-lucu-gk-ngakak-ane-pensi-maen-kaskus
Jokes lucu (Gk ngakak ane pensi maen kaskus)
Permisi gan Nubie mau share lagi nih.
kalo ane minta ato yang belum iso boleh
OK langsung aja ke TKP.
Spoiler for TKP::



Spoiler for Harapan TS::
Jokes lucu (Gk ngakak ane pensi maen kaskus)
waduh.. udah oernah baca ane sayang..
ini mah jorok gan... Mayan lucu lah, daripada ente pensi maen kaskus...
koplak bener dah gan


wakakakka mampos tuh suaminya kena getahnya...boleh jg tuh orang buta wakakak
wah apal tu sama istrinya? melongo tu suami dah










Jokes lucu (Gk ngakak ane pensi maen kaskus)Perlengkapan Anak Kost
lumayan gan daripada lumanyun..
lumayan dhe gan.. lagi pusing jadi terhibur. makasih ya gan. wakakakak
gokil tu orang buta tau baunya
kyk guguk aje
lumanyun
mayan gan
koplak koplak..lucu banget dah ini gan hahahaha ...
wakwakkwak dia tau gan si lilis... tenyata....
ahahhah
nice thread gan wkwkwkwk
Ijin kasih gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang



NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

hahahahha
lwak gan :P


Quote:Tebak-Tebakan yuk !!! jamin ngakak !!! (BB++++)
wkakakakakak
kasian deh tuh suaminya


Quote: KATA BIJAK HARI INI

Yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran bagi penguatan Anda hari ini. Anda tidak boleh menggunakannya sebagai pelemah upaya Anda hari ini.

Masa kini yang baik adalah pemungkin bagi masa depan yang baik, yang akan menjadi pemaaf bagi masa lalu yang seperti apa pun
.

wkakakakakak
kasian deh tuh suaminya


Quote: KATA BIJAK HARI INI

Yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran bagi penguatan Anda hari ini. Anda tidak boleh menggunakannya sebagai pelemah upaya Anda hari ini.

Masa kini yang baik adalah pemungkin bagi masa depan yang baik, yang akan menjadi pemaaf bagi masa lalu yang seperti apa pun
.